"Sh-Eonni (Name)?!! Eonni datang ke sini juga?!!"
Keduanya langsung menoleh begitu mendengar seruan Yeonhee begitu tirai dibuka.
Deg!
"Wah~ Yeonhee cantik sekali memakai gaun itu, ya kan Shinwoo?" lirik (Name) pada Shinwoo.
"Ekhem! Ekhem! Y-Ya. Kau... Terlihat cantik." gumamnya mengalihkan wajahnya yang bersemu.
"B-Benarkah? Jadi... Aku terlihat cantik?"
"Ya. Yeonhee memang sangat cantik." jawab Shinwoo tersenyum tipis.
"Apa... Kita akan memilih gaun yang ini?"
"Ya, yang itu saja. Itu terlihat cocok dan sopan di tubuhmu Yeonhee." jawab (Name) tersenyum tipis.
"Aku juga merasa seperti itu, hanya gaun ini yang pantas menurutku." gumam Yeonhee melihat dirinya di kaca.
"Baiklah. Kalau begitu sekarang giliranmu Shinwoo, kita cari Tuxedo untukmu." ujar (Name).
"Ah itu tidak perlu Noona, Tuxedo yang dulu saat ku pakai di pesta masih ada kok." tolak Shinwoo menggeleng.
"Besok hari pernikahan kalian, kalian harus tampil perfect! Pelayan!"
"T-Tidak usah dipanggil lagi Noona!" ujar Shinwoo panik saat (Name) memanggil pelayan.
"Pelayan,"
"Ya Nyonya?"
"Tolong kau carikan Tuxedo untuk yang cocok dengan gaun pernikahan ini, ada kan?" pinta (Name) menunjuk Shinwoo.
"Tentu saja ada Nyonya, mari tuan. Ikut saya."
"T-Tapi a-"
"Sudah jangan banyak protes, ayo sana!"
(Name) mendorong tubuh Shinwoo untuk pergi bersama para pelayan toko gaun itu.
"Dan kau, bungkus gaun ini sekarang." ucapnya pada pelayan yang masih setia berdiri di samping Yeonhee.
"Baik Nyonya. Nona, mari ikut saya."
...
"Yeonhee, menurutmu yang ini lebih cocok untuknya atau yang tadi?"
"... Bagaimana mengatakannya yah Eonni? Semuanya... Terlihat pas dan cocok di tubuh Shinwoo." ujar Yeonhee bingung memilih Tuxedo yang cocok untuk Shinwoo.
Ia terus mengamati fullbody Shinwoo yang terbalut pas oleh Tuxedo Navy itu.
"Hhh... Noona, Yeonhee. Menurutku yang ini saja pilihan Tuxedo nya, aku sudah berkali-kali berganti pakaian." keluh Shinwoo.
"... Iya deh, yang ini saja Eonni. Shinwoo memang tidak suka kalau berlama-lama memilih baju." ujar Yeonhee ikut setuju.
"Oh ok kalau itu pilihan kalian. Pelayan, bungkus Tuxedo ini sekarang."
"Baik Nyonya."
Sembari menunggu para pelayan membungkus Tuxedo Shinwoo dan membawanya pergi, mereka berdua menunggu di ruang tunggu.
"Eonni kenapa bisa ada di sini?" ujar Yeonhee menoleh padanya.
"Tadinya mau beliin kalian hadiah untuk pernikahan kalian besok, pas ngeliat kalian dari luar toko Eonni langsung ke sini. Pengen liat baju pernikahan kalian, hehehe."
"Oooh begitu, sebenarnya aku tidak ingin membeli gaun pengantin."
"Kenapa begitu Yeonhee?"
"Mall ini mahal Eonni, apalagi pas masuk toko ini saja aku sudah tahu harga-harga pakaian di sini pasti sangat mahal. Rencana awalnya sih aku pengen buat sendiri saja gaunku, tapi waktunya tak terkejar. Makanya Shinwoo mengajakku ke sini beli gaun untukku, katanya dia punya Voucher potongan harga."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3
FanfictionMusim ke-3 Like, Vote, and Coment jangan pelit yah, untuk menghargai author nih