Menjenguk

144 22 3
                                    

"Ppfftt!"

(Name) langsung menutup rapat mulutnya begitu Han Soo bersuara lantang menyambutnya.

"Telat paman. (Name) sudah ada di sini sejak tadi lho~"

Kemudian ia bangkit berdiri dan menghampiri pria ber-Dobok itu.

"Jangan membungkuk begitu paman..." (Name) membantu pria berbadan kekar itu berdiri tegap.

"(Name) kan sudah bilang jangan panggil (Name) begitu kalau kita ada di luar lapangan."

"... Maaf."

"Kenapa minta maaf? Paman tidak salah apa-apa."

"... Paman sudah berani memakai uangmu nak. Akan paman ganti uang kamu secepatnya!"

"Hahaha iya deh iya, terserah paman saja. Tapi tidak usah dipaksakan yah! (Name) tidak masalah kok. Lagipula paman dan Tae Hoon sudah (Name) anggap sebagai keluarga jadi tidak masalah!" senyuman lebar (Name) berikan pada Han Soo membuat pria paruh baya itu ikut tersenyum.

"Terimakasih nak, kamu... Sangat baik." ujarnya.

"Iya sama-sama paman."

"... Kenapa Noona tidak beri kabar kalau datang kesini?" tanya Tae Hoon.

"Rencananya mau bikin kejutan eh tapi malah kami berdua yang terkejut, hahaha." kekeh (Name) diangguki Kim.

Tak lama kemudian Minji datang dengan membawa 3 cangkir teh hangat dan menyajikannya di depan Kim, Han Soo dan juga Tae Hoon.

"Sudah lama yah Eonni tidak kesini. Minji rindu sekali dengan Eonni."

Minji mendekat ke arah (Name) dan memeluknya.

"Iya, Eonni juga rindu dengan Minji. Maaf ya baru bisa datang sekarang, Eonni banyak urusan soalnya." (Name) melepas pelukannya dan menyugar rambutnya.

"Tidak apa-apa Eonni."

"Oh ya ngomong-ngomong gimana sekolah kamu? Kata paman, kamu pindah sekolah?"

"Iya Eonni, ayah... Tidak ingin aku bersekolah di sana lagi."

"Ooh begitu, baguslah. Sekolah itu memang tidak bagus untukmu Minji. Apa anaknya Konstruksi Juyeong itu masih mengganggumu Minji?"

"Tidak Eonni, sudah lama aku tidak dengar kabar mereka lagi. Terakhir kali aku dengar kabar mereka, mereka kalau tidak salah... Bangkrut."

(Name) manggut-manggut saja dan tersenyum samar.

Tak sia-sia Juyeong ku hancurkan, keluarga itu memang harus diberi pelajaran.

"Baguslah, lalu kau Tae Hoon. Bagaimana dengan sekolahmu?"

"Baik-baik saja kok Noona, aku sedang mempersiapkan ujian akhir semesterku. Tahun depan aku akan naik kelas 3 SMA."

"Baguslah kalau begitu. Noona jadi tidak perlu khawatir padamu, kamu tidak membully lagi kan?"

"Tidak kok Noona, sekarang aku aktif jadi Newtuber."

"Iya, Noona sudah tahu. Yang nama channelnya itu How To Fight kan? Noona jarang liat Newtube soalnya, jadi kurang tahu."

"Iya, rencananya dalam waktu dekat ini aku akan buat channel ku sendiri Noona."

"Bagus, kalau butuh apa-apa hubungi Noona saja yah, masih punya nomor Noona kan?"

"Masih Noona."

"Ayo kita makan siang bersama, Minji tadi sudah masak makan siang tapi karena ada tamu tadi jadi tidak sempat makan. Ayo nak." ajak Han Soo diangguki Kim.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang