"... Kenapa Noona bisa bersama orang ini?" tanya Rain Man menatap sengit Seongeun di sebelah (Name).
Bukan hanya dirinya saja, tapi anak-anak Big Deal dan para wanita penjaga jalanan juga ikut melirik sinis Seongeun.
"Oh dia Noona yang ajak ke sini, kalian kan pernah satu keluarga jadi tak masalah kan jika dia ikut datang?"
"... Tapi Kim Gimyung tidak akan suka jika dia datang." ujar Yan Hui menatap tajam Seongeun yang hanya dibalas tatapan datar darinya.
"... Sepertinya kedatanganku tidak disambut dengan baik, aku pergi dulu."
Grep!
Kedua matanya membola begitu (Name) menggenggam erat tangannya, menghentikannya untuk pergi.
Dia... Tak ingin aku pergi? batin Seongeun menatap (Name) dengan raut wajah terkejut.
"Jangan begitu, walaupun Seongeun punya banyak salah di masa lalu tapi dia juga orang yang membela Big Deal juga kan dulu?" tangan (Name) yang satunya tergerak mengelus kepala Yan Hui seraya tersenyum manis.
"Noona."
Mereka semua langsung menoleh ke arah suara yang terdengar sangat familiar itu.
Tampak Gimyung berdiri tak jauh dari mereka menggunakan setelan jas hitamnya.
Kemudian ia pun menghampiri mereka semua.
"Selamat datang di acara pernikahan kak Shinwoo Noona." ujar Gimyung tersenyum pada (Name), namun pandangannya tetap datar menuju Seongeun.
Tegangan listrik imaginer diantara mereka berdua membuat suasana menjadi sangat tegang.
"... Jangan bertengkar, tidak baik bertengkar di acara pernikahan." suara (Name) menginterupsi perhatian mereka semua.
"Ayo semuanya, acara akan segera dimulai. Duduklah ke tempat kalian masing-masing. Para Bridesmaids Yeonhee, mari ikut Eonni. Kita akan mempersiapkannya sekarang."
"Baik Noona/Eonni."
...
"Wah Yeonhee terlihat sangat cantik yah." puji (Name) melihat indahnya penampilan Yeonhee yang terbalut gaun putih pengantin itu.
"Makasih Eonni, Eonni juga terlihat cantik kok."
"Yeonhee memang cantik Eonni!" timpal Yan Hui duduk di sebelah Yeonhee di sofa ruang tunggu pengantin.
"Tak lama lagi kau akan jadi istrinya Han Shinwoo, orang yang kau cintai. Bagaimana perasaanmu?"
Yeonhee menurunkan pandangannya menatap buket bunga di genggamannya dengan tersenyum tipis.
"... Aku... Sangat bahagia Eonni, orang yang dulunya aku asuh sebagai penjaga jalanan Big Deal, akan menjadi suamiku. Pasangan hidupku, yang akan aku habiskan sisa hidupku bersamanya kelak."
(Name) mengulas senyuman mendengar ujaran Yeonhee yang terdengar tulus dari hati.
"Jadilah istri yang berbakti pada suami yah Yeonhee, dan menurutlah apa kata suamimu nanti jangan sesekali kau membangkang, karena pada akhirnya surga yang sesungguhnya ada pada suamimu."
Yeonhee begitu tersentuh mendengar amanat yang diberikan (Name) padanya sebelum pernikahan berlangsung.
Sett...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3
FanfictionMusim ke-3 Like, Vote, and Coment jangan pelit yah, untuk menghargai author nih