Perjalanan Menuju Gangdong

156 26 3
                                    

Hari ini, adalah hari besar bagi Han Shinwoo dan Yeonhee.

Karena hari inilah ikrar pernikahan akan terucap di lisan mereka dan akan terjalin untuk selamanya.

...

Ding dong...

Secepat kilat Seongeun berlari membukakan pintu apartemennya begitu bel dibunyikan.

Ceklek...

Deg!

"..." Seongeun begitu tertegun melihat penampilan (Name) sekarang.

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"... Kenapa kau melihatku begitu?"


"Ah bukan maaf!" sontak Seongeun mengalihkan wajahnya yang memerah samar.

"... Itu karena kau... biasanya selalu memakai setelan jas pria, baru kali ini aku melihat kau pakai Blazer." jawab Seongeun menggaruk tengkuknya.

Dia memakai itu saja sudah sangat cantik, apalagi jika memakai gaun... Ukh! Pasti dia sangat-sangat cantik!! 

"Iya, ini pakaian lamaku. Sudah lama tidak ku pakai. Ini pertamakali aku memakai Blazer ini." jawab (Name) melihat tampilannya.

"Ayo masuk dulu."

(Name) mengangguk singkat dan mulai memasuki apartemen Seongeun.

"Kau baru bangun?" tanyanya sambil mendudukkan dirinya di sofa.

"Iya, tadi malam aku begadang mengerjakan pekerjaan ku di One MCN. Tunggu sebentar, aku akan mandi dan bersiap-siap dulu." jawab Seongeun sebelum dia memasuki kamarnya.

Sembari menunggu Seongeun yang bersiap-siap, (Name) mengeluarkan ponselnya dan menelpon David.

Tutt... Tutt...

"David."

"Ya Nyonya? Ada apa?"

"Kau ada di mana sekarang?"

"Saya sedang berada di Game Center LCM Nyonya, ada beberapa klien baru yang hendak menjalin kerja sama di sini."

"Ah begitu, ya sudah. Nanti jika kalau kau sudah selesai di sana hubungi aku lagi, ada yang ingin ku beritahu padamu."

"Baik Nyonya."

Tutt!

...

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang