"A-Apa..."
"Aku melakukan ini semata-mata hanya untuk memperluas koneksi ku... nanti setelah beberapa bulan terserah kau lagi mau melanjutkan pertunangan ini atau tidak."
"..." tak bergeming, Stella melotot terkejut mendengar penuturan dari sang kakak.
"A-Apa kakak serius dengan ucapan kakak? Kakak pasti sedang bercanda kan?? Mana mungkin kakak menjodohkan aku dengan seorang budak." ujar Stella sangat syok.
"... Berapa kali harus aku bilang kalau ini hanya sementara. Dan jangan panggil dia dengan sebutan budak, aku tidak menyukai itu Stella."
Stella menggigit bibirnya dan merasakan kedua matanya memanas.
"A-Aku tidak mau kak... aku tida-"
"Aku tidak terima penolakan. Acara kali ini harus sempurna."
Tut!
"Sialan!!"
Prak!!
Stella langsung melempar ponsel mahalnya hingga hancur, merasa marah sekarang.
"Kenapa pula harus dengan budak itu?! Aku sama sekali tidak sudi bertunangan dengan dia!!" seru Stella tak terima.
"Pasti budak itu yang telah menghasut kakak untuk ini semua! Aku yakin sekali!"
Ceklek!
"Stella?! Ada apa?! Kenapa... kenapa ponselmu rusak!" seru managernya masuk ke dalam ruangan dan melihat ponsel Stella rusak di lantai.
"Aku yang melemparnya!"
"Tapi kenapa?! Dan kenapa kau sangat marah?"
"Ck jangan banyak tanya! Panggil David ke sini sekarang!" seru Stella semakin emosi.
"Presdir sudah ada di bawah. Acara sudah dimulai Stella, tolong jangan membuat masalah atau aku akan kena marah Nyonya Besar LCM." pinta managernya merasa takut akan kena marah (Name).
"Apa? Bukannya setengah jam lagi acara baru dimulai?"
"Presdir memajukan waktunya, katanya ia tak punya cukup waktu. Jadi Acara sudah dimulai."
Ck! Si budak sialan itu! Punya hak apa dia sampai sebegininya? Mentang-mentang dia juga orang kepercayaan kakak bisa semena-mena begini dia! Awas saja kau David!!
Stella kembali menelan pil obatnya dan merapikan sanggulnya yang sedikit berantakan.
"Ayo."
.
.
.
.Aula Mansion kediaman LCM mulai dipadati oleh para tamu undangan, para tokoh-tokoh besar Korea Selatan, Artis ternama, bahkan para petinggi pemerintah Korea juga ikut berdatangan ke acara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3
FanfictionMusim ke-3 Like, Vote, and Coment jangan pelit yah, untuk menghargai author nih