Bisnis Anak Perusahaan ke-5

127 24 1
                                    

Seluruh atensi berpusat kepada mereka.

"Mohon jangan berisik di ruang rapat, para direktur anak perusahaan Ilhae." ucap (Name).

"Hehe maaf yah kak." cengir Ryuhei menggaruk tengkuknya.

"(Name)? Kau tidak bilang kalau kau akan datang, ayo duduk di sampingku." Seongeun bangkit berdiri dan hendak menghampiri (Name) sebelum sebuah tangan besar dan kekar menghalangi jalannya.

"... Ini ruang rapat, masih jam kerja. Panggil eksekutif Han (Name) dengan sebutan nona." ujar Mandeok datar.

"Semuanya, mari duduk di tempat yang telah disediakan. Presdir akan memulai rapat kali ini." perintah (Name) yang langsung dituruti mereka semua.

"それで、あなたは私たち全員をここに呼んだのは何ですか? ユジン"
(Jadi ada apa kau memanggil kami semua ke sini? Yoojin.) tanya Ryuhei.

"実は急ぎではないのですが、皆さんにお伝えしたいことがあります。 そうそう、ミツキさんはどこ?"
(Sebenarnya bukan hal yang mendesak, ada yang ingin saya beritahu kepada kalian semua. Oh ya, dimana nona Mitsuki?)

"ミツキはまだサーカスで仕事をしているので、ケンタと私がミツキに代わってこのミーティングに来ました"
(Mitsuki masih ada pekerjaan di Sirkus, jadi aku dan Kenta yang menggantikannya untuk datang ke rapat ini.) jawab Ryuhei dengan nada malas.

"急いで、彼は何か言いたいことがあると言っています!"
(Cepatlah, katanya ada yang mau dikatakan!) sungutnya kesal.

"... では早速、Ilhae の新しい子会社を紹介します, (Name) panggilkan mereka."
(Baiklah, agar tidak lebih lama lagi maka saya akan memperkenalkan anak perusahaan Ilhae yang baru."

"Baik Presdir. Kalian, silahkan masuk."

Janghyun dan Weonseok pun masuk ke dalam ruang rapat. Membuat para direktur anak perusahaan Ilhae mengerutkan kening dan bertanya-tanya.

"彼は最近一海に入社し、新しい子会社である 5 番目の子会社を引き継ぐ予定です"
(Mereka baru bergabung dengan Ilhae dan akan memegang anak perusahaan yang baru, anak perusahaan ke-5.) ujar (Name).

"それらについてはまた紹介します。 彼らは以前は敵のホステルのメンバーでしたが、今ではイルヘのメンバーになっています"
(Saya akan memperkenalkan mereka lagi. Dulu mereka anggota Hostel musuh kita, tapi sekarang mereka telah menjadi anggota Ilhae.) ujar Yoojin.

"彼は5番目の子会社のディレクターであるチェ・ウォンソクであり、彼は5番目の子会社のボスであるチャンヒョンです"
(Dia Chae Wonseok direktur anak perusahaan ke-5, dan dia Janghyun Bos anak perusahaan ke-5.)

"4Men Crewを統一するためにHostelを倒し、次はBig Dealを倒す"
(Hostel telah dikalahkan demi menyatukan 4Men Crew, dan selanjutnya yang kita akan mengalahkan Big Deal." ujar Yoojin.

"また柴犬か。 もう彼とは関係ありません"
(Lagi-lagi Shiba Inu huh? aku tidak punya urusan lagi dengannya.) ucap Ryuhei langsung menggeleng.

"ビッグディールを攻撃するのは良い考えです。大統領の意向に従います。 しかし,"
(Menyerang Big Deal itu ide yang bagus, kami akan mengikuti keinginan anda Presdir. tapi,) Seongeun berjalan mendekat kearah Janghyun dan berdiri di hadapannya.

"なぜこの人が5番目の子会社のボスになったのですか?"
(Kenapa orang ini bisa jadi bos anak perusahaan ke-5?) tanyanya memandang remeh Janghyun.

"彼の実力を認めたからこそ、4Men Crewシステムを作ったのです"
(Karena saya mengakui kemampuannya, dialah yang membuat sistem 4Men Crew.) jawab Yoojin.

"でもそれは3年前の話で、その間この人は何の実績もありませんでした"
(Tapi itu kan cerita 3 tahun lalu, selama itu orang ini tidak punya pencapaian.) ujar Seongeun masih berusaha meremehkan Janghyun.

"Apa pengemis dari Gangdong ini tahu caranya menghasilkan uang?" senyuman smirk terbit di bibirnya begitu Janghyun menatapnya datar.

"..."

"Seo Seongeun."

"??"

"Sebagai bos bajumu harus rapi." Janghyun mengancing kancing kemeja Seongeun yang terbuka.

"Tutupi tatomu yang mengintimidasi, apa kau tidak tahu kau adalah wajah Ilhae?"

Grep!

"Apa Ilhae sembarangan memilih bos?" tiba-tiba Janghyun langsung mencengkram dagu Seongeun hingga membuat pria itu tertegun.

Apa dia benar-benar Janghyun? batinnya.

"Mohon untuk tidak berbuat keributan di ruang rapat, saya tegaskan sekali lagi." kini suara dingin (Name) menginterupsi mereka.

"... (Name), jelaskan bisnis anak perusahaan ke-5 pada mereka."

"Baik Presdir."

"5番目の子会社の上司は日本語が堪能ではないので、一海子会社の役員の皆さんに5番目の子会社の業務を説明します"
(Karena bos anak perusahaan ke-5 belum fasih bahasa Jepang, maka saya yang akan menjelaskan bisnis anak perusahaan ke-5 pada kalian semua, para direktur anak perusahaan Ilhae.)

...

Usai rapat singkat yang diselenggarakan di Vivi Club, mereka langsung membubarkan diri dan kembali ke anak perusahaan masing-masing.

"Hai Noona!"

"Ryuhei? Kok belum pulang? Pakai topengmu, nanti Presdir bisa marah."

(Name) mengambil topeng Nomen dan memasangkannya di wajah Ryuhei.

"Hehehe, 私の韓国語は上手ですか? 私はあなたが知っている独学です〜"
(Bagus nggak kak bahasa Korea ku? aku autodidak lho~)

"それは本当に良いです、よく勉強してください。 ケンタはどこ?"
(Bagus kok, sering-sering belajar yah. Dimana Kenta?)

"... K-Kenta... Sudah di Mobil."

"兄! カジノでよく遊んでください! あなたの料理が恋しいですよね!"
(Kakak! sering-sering main ke Kasino dong! aku kangen masakan kakak tahu!)

"はい、はい、暇なときにそこに行きます。 そうそう、みつきさんとの関係はどうですか?"
(Iya iya, nanti kakak ke sana kalau ada waktu senggang. Oh ya gimana hubungan kamu dengan Mitsuki sekarang?)

Rona merah menjalar di wajah Ryuhei namun tertutupi dengan topengnya.

"... 私たちの関係は... 少し改善しました、彼は... もう私を無視しません"
(Hubungan kami... sedikit membaik, dia... tidak mengacuhkanku lagi kak.)

"Wah~ bagus kalau begitu." (Name) mengacak gemas rambut Ryuhei.

"これも全部お兄ちゃんのおかげ...ありがとう"
(Ini semua berkat kakak... terimakasih yah.)

"Iya Ryuhei sayang~ sudah sana, balik ke Kasino. Mitsuki pasti cari kamu."

Walaupun sedikit tak paham dengan apa yang dikatakan (Name), tapi begitu mendengar kata Kasino dia langsung mengangguk.

"Aku pergi dulu yah Noona, sampai jumpa!"

"Sampai jumpa!"

.
.
.
.


To be Continued

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang