Mendengar ucapan itu membuat sebelah alis Yoojin terangkat.
"Lalu memangnya kenapa kalau dia menikah?" tanyanya.
"... Noona berencana untuk datang ke pernikahannya."
"..." keduanya bungkam mendengar ujaran (Name).
"Kenapa Noona mau datang ke sana? Mereka kan musuh kita." tanya Yooseong dan meneguk airnya.
"Tidak, Big Deal bukan musuh Noona. Mereka juga adik-adik Noona."
Deg!
Yooseong membuka lebar matanya mendengar ucapan itu.
Sedangkan Yoojin masih terus menyantap makanannya dan menatapnya.
"Kenapa Noona menganggap mereka juga adik-adik Noona? Kan sudah ada aku dan Yoojin!" sentak Yooseong tak suka.
"Mereka itu orang jahat Noona! Noona lupa yah kalau masalah yang terjadi di anak perusahaan ke-2 karena mereka?! Mereka sering sekali mengganggu Yoojin!"
"Noona itu milik kami bukan milik mereka! Jadi Noona tidak boleh datang ke sana!!" serunya lagi menatap garang (Name).
"Yang dikatakan Hyung benar, kau takkan ku ijinkan datang ke sana." ujar Yoojin tak suka.
"Ppfftt!"
"Kenapa Noona malah tertawa? Nggak ada yang lucu." ujar Yooseong heran.
(Name) menopang dagunya menatap mereka dengan tersenyum miring.
"Seongie tahu tidak alasan kenapa Kim Gimyung membuat kerusuhan di Kasino?"
"Ngnnn... Tidak." geleng Yooseong menatap polos (Name).
"Coba tanya Jinnie alasan kenapa dia melakukan itu."
Yooseong kemudian menoleh pada kembarannya.
"Yoojin, katakan alasan kenapa Kim Gimyung membuat kerusuhan di sana." pintanya pada Yoojin.
"..." Yoojin terdiam sejenak dan melirik (Name) yang masih setia tersenyum pada mereka.
"... Dia ingin mengambil Shiba Inu, God of Combat Kasino." jawab Yoojin.
"Kenapa dia ingin mengambil Shiba Inu Yoojin? Yoojin tidak pernah memberitahu hal ini pada Hyung." ujar Yooseong menggeleng tak mengerti.
"Karena dia kakaknya Kim Gimyung." sambung (Name) membuat Yooseong menoleh padanya.
"Apa? Kakaknya Gimyung?"
"Ya, jadi wajar kan kalau Kim Gimyung datang untuk membawa kembali kakaknya?"
"..." seketika Yooseong terdiam mendengar ujaran (Name).
Matanya kemudian melirik Yoojin.
"Kenapa Yoojin tidak pernah memberitahu Hyung? Yoojin hanya bilang kalau Kim Gimyung itu orang jahat." ujarnya.
"..." namun Yoojin tetap diam, terus melanjutkan makannya hingga habis dan diakhiri dengan meminum airnya hingga habis tak tersisa.
"Pokoknya kau tidak boleh datang ke sana (Name). Ini larangan dari atasanmu." ujarnya pada (Name).
"Kenapa begitu hmm?" (Name) sedikit mencondongkan tubuhnya pada mereka berdua sambil terus tersenyum miring.
"Kau tanya kenapa?! Karena aku tidak suka! Mereka akan menghasutmu untuk memihak pada mereka nantinya (Name)! Pasti Kim Gimyung punya rencana sekarang!" seru Yoojin berdecak sebal.
"B-Benar! Kita tidak tahu isi kepala Kim Gimyung!" imbuh Yooseong membenarkan.
"Hahaha kalian ini."
Dengan menghela nafas, (Name) bangkit dari duduknya menghampiri mereka di sebrang meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY) 3
FanfictionMusim ke-3 Like, Vote, and Coment jangan pelit yah, untuk menghargai author nih