CHAPTER 7

973 124 17
                                    

Hai!!!

Selamat datang di chapter 7

Jangan komen *next* Jangan komen *lanjut*

Komen yang lain kan bisa Contoh nih contoh

"author kok cantik" atau "semangat author 💪"

Komen seperti itu malah lebih bikin aku semangat daripada komen "next"

Komen uneg uneg kalian juga boleh. Uneg uneg kalian tentang alur cerita White Thread. Kalau kalian kasih kritik tentang cerita aku ini aku malah seneng banget.

Juga boleh Bebas kalian mau komen apa. Asal jangan *next* dan *lanjut*

Jangan lupa vote ya.. hargain penulis...

Salam rindu dari aku buat kalian semua...

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸













Normal pov...

1 Minggu Berlalu

Zafran sedang berdiri didepan pintu rumah orang. Zafran lalu mengetuk pintu tiga kali setelah cukup lama diam.

"Ceklek"

Tidak lama pintu terbuka memperlihatkan wanita cantik yang menyambut Zafran dengan senyum merekahnya.

"Assalamualaikum, tan." Zafran mencium tangan tante pujaan hatinya.

"Waalaikummus salam. Udah lama kamu nggak main ke sini ya Zafran."

"Iya tan."

"Masuk Zaf. Ayo ikut sarapan sama tante juga Alyssa dan Dikta."

"Iya tan makasih." Zafran mengikuti Effa menuju ruang makan.

"Hai Kak Zafran!" Dikta adik Alyssa menyapanya sambil tersenyum.

"Em... Hai juga Dikta."

"Kak Zafran pasti mau jemput Kak Alyssa ya?"

"Iya."

"Duduk Zaf. Anggap saja rumah sendiri." Mendengar perkataan Effa, Zafran pun duduk di salah satu kursi.

"Loh... Zafran? Kamu di sini?" Itu Alyssa yang terkejut karena melihat Zafran.

"Kalian cepat sarapan nanti telat." Tegur Effa.

"Iya tan." Kompak Zafran, Alyssa, dan Dikta menyahut Effa.

"Zafran, nenek kamu sudah sembuh? Tante dengar dari Alyssa kemarin nenek kamu masuk rumah sakit." Tanya Effa sambil memberikan sepiring nasi goreng pada Zafran.

"Alhamdulillah sudah sembuh tan. Sekarang udah sehat lagi dan sudah pulang." Zafran menjawab sambil tersenyum.

"Alhamdulillah. Kalau kakek kamu?" Effa kembali bertanya.

"Alhamdulillah kakak juga sehat kok tan."















***

Suasana kantin sedang sepi di jam 09.00 pagi ini.

"Kalian sadar gak sih kalau Kak Zafran udah jarang kumpul bareng kita?" Ucap Fiona sambil melihat semua saudaranya. Yang tidak ada di sana cuman Zafran dan Fajril.

"Iya. Kalau Kak Zafran gue maklum. Dia akhir-akhir ini sibuk ngurusin nenek." Sahut Afka.

"Lagian Kak Zafran itu sayang banget sama Nenek Aliya. Yang aneh itu Aa Fajril." Shaka menimpali.

White Thread 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang