CHAPTER 19

951 85 4
                                    

Hai!!!

Selamat datang di chapter 19

Jangan komen *next* Jangan komen *lanjut*

Komen yang lain kan bisa Contoh nih contoh

"author kok cantik" atau "semangat author 💪"

Komen seperti itu malah lebih bikin aku semangat daripada komen "next"

Komen uneg uneg kalian juga boleh. Uneg uneg kalian tentang alur cerita White Thread. Kalau kalian kasih kritik tentang cerita aku ini aku malah seneng banget.

Juga boleh Bebas kalian mau komen apa. Asal jangan *next* dan *lanjut*

Jangan lupa vote ya.. hargain penulis...

Salam rindu dari aku buat kalian semua...

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸











🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Normal pov...

Kamar Zafran

Terlihat ada 8 pemuda tampan sedang berkumpul di kamar Zafran. Mereka terdiri dari Zafran sang pemilik kamar, Fajril, Afkar, Shaka, Filio, Arkhan, Afka, dan Nanda.

"Lo sama Fiona udah seminggu ini nggak berangkat bareng ke kampus. Biasanya kalian berangkat bareng. Kalian berantem?" Zafran bertanya pada Filio.

"Nggak. Gue pengen naik motor. Lagian Fiona udah bisa jaga diri sendiri dan nggak mau apa-apa bareng sama gue lagi." Filio menjawab dengan santai.

"Eh..ya... Kalian denger nggak yang gosip Fiona jadian sama asdos?" Tanya Shaka pada yang lainnya.

"Kak Noah maksud lo?" Balas Nanda dan diangguki Shaka.

"Lio. Mereka beneran pacaran gitu?" Tanya Afkar pada Filio.

"Gue nggak tahu dan nggak mau ikut campur sama urusan Fiona. Mau pacaran atau enggak bukan urusan gue. Udah tahu mana yang salah dan mana yang benar."

"Biasanya lo posesif banget sama Fiona." Kata Afka yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Filio.

"Gue pikir lo bakal ngamuk. Kalau adik gue dideketin cowok, gue pasti ngamuk." Shaka brosur dengan ekspresi kesal karena membayangkan adiknya punya pacar.

"Lo yakin ngebiarin Fiona gitu aja?" Arkhan bertanya pada Filio.

"Hn."

"Kalian berdua berantem. Ini nggak kayak Filio yang posesif ke Fiona." Ucap Fajril.

"Gue kecewa sama dia. Bukan berantem. Bagi dia sikap gue itu ngekang dia. Jadi gue akan pantau dari jauh dan nggak ikut campur. Yang bikin gue kecewa dan sakit hati adalah kasih sayang gue sama dia itu kekangan."

White Thread 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang