CHAPTER 38

512 49 3
                                    

Hai!!!

Selamat datang di chapter 38

Jangan komen *next* Jangan komen *lanjut*

Komen yang lain kan bisa Contoh nih contoh

"author kok cantik" atau "semangat author 💪"

Komen seperti itu malah lebih bikin aku semangat daripada komen "next"

Komen uneg uneg kalian juga boleh. Uneg uneg kalian tentang alur cerita White Thread. Kalau kalian kasih kritik tentang cerita aku ini aku malah seneng banget.

Juga boleh Bebas kalian mau komen apa. Asal jangan *next* dan *lanjut*

Jangan lupa vote ya.. hargain penulis...

Salam rindu dari aku buat kalian semua...

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸








🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Normal Pov...

Zafran keluar dari kamarnya dengan wajah bantal. Dia baru saja bangun. Rambutnya acak-acakan. Tepat saat Zafran keluar dari kamarnya sang ayah juga keluar dari kamarnya. Kamar keduanya memang saling berhadapan.

"Baru bangun kamu?"

"Hn." Zafran hanya bergumam sebagai jawaban. Memang kurang ajar sekali Zelvin ini.

Keduanya berjalan beriringan. Sudah pasti keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu ruang makan.

Ruang Makan

Pasangan ayah dan anak itu sarapan bersama. Hanya berdua karena ini sudah jam 09.00 pagi.

"Kakek dan nenek mana pa?"

"Mereka pergi ke puncak."

"Papa nggak ke kantor?"

"Libur. Papa mulai ngantor setelah acara anniversary perusahaan akhir tahun ini."

"Pengangguran dong papa. Kan jabatan CEO UC Crop's Korea Selatan udah bukan papa yang pegang." Zafran mengejek ayahnya.

"Walaupun papa pengangguran, papa tetap bisa kehidupan kamu, Zafran."

"Dih sombong." Cibir Zafran.

"Bukan sombong, tapi fakta."

"Iya deh yang masuk jajaran orang terkaya di dunia."

"Terserah kamu Zaf. Kamu nggak kuliah?"

"Libur pa. Karena papa nganggur untuk bulan depan, jadi papa mau ngapain?"

"Nggak ngapa-ngapain."

"Nggak ada mau ngapain gitu? Kayak jadwal liburan."

"Nggak ada Zafran."

White Thread 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang