CHAPTER 21

1K 88 7
                                    

Hai!!!

Selamat datang di chapter 21

Jangan komen *next* Jangan komen *lanjut*

Komen yang lain kan bisa Contoh nih contoh

"author kok cantik" atau "semangat author 💪"

Komen seperti itu malah lebih bikin aku semangat daripada komen "next"

Komen uneg uneg kalian juga boleh. Uneg uneg kalian tentang alur cerita White Thread. Kalau kalian kasih kritik tentang cerita aku ini aku malah seneng banget.

Juga boleh Bebas kalian mau komen apa. Asal jangan *next* dan *lanjut*

Jangan lupa vote ya.. hargain penulis...

Salam rindu dari aku buat kalian semua...

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸











🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Normal pov...

Hari Senin kembali datang. Hari yang dibenci banyak orang. Begitu juga dengan Zafran.

Hari ini Zafran tidak menjemput kekasihnya karena kekasihnya itu akan berangkat bersama Alesha.

"Tumben sendirian?" Tegur Shaka yang berpapasan dengan Zafran diperkirakan kampus.

"Hn." Zafran menjawab dengan gumaman yang menjadi ciri khas keluarga Pratama.

"Kemarin lo ditanyain sama mbah buk. Kapan main ke ndalem." Kata shaka.

"Nanti deh... Selesai ngampus gue ke ndalem." Balas Zafran. Dia memang sudah cukup lama belum sempat main ke ndalem Buya Fariz dan Umi Dila.

"Nungguin siapa kalian di parkiran?" Itu suara Afka yang baru datang dan melihat dua saudaranya sedang mengobrol di parkiran.

"Ngobrol bentar. Arkhan mana? Biasanya kalian bareng?" Tanya Shaka pada Afka karena tidak biasanya Afka berangkat terpisah dengan Arkhan.

"Dia ada urusan. Yok ke kelas!"

Ketiganya berjalan beriringan menuju kelas mereka.

"Menurut kalian perlu bantuan Filio sama Fiona baikan gak sih? Gedek gue lihat mereka diam-diaman terus." Kata Zafran.

"Gak usah lag. Biarin mereka intropeksi diri." Balas Afka.

"Bener tuh. Kalau udah kelewat batas baru kita bertindak." Sahut Shaka.

"Okey."

Saat keduanya sampai di kelas, suasana kelas sudah cukup ramai. Ketiganya memilih duduk di kursi paling belakang.

"Guys!!" Teriakan itu berasal dari Bayu yang datang dengan wajah terkejut dan sepertinya membawa berita besar.

Semua yang ada di kelas melihatnya yang berada di depan pintu. "Fiona official sama Kak Noah!!!" Semua anggota kelas terkejut dengan berita yang dibawa Bayu.

White Thread 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang