Hai!!!
Selamat datang di chapter 8
Jangan komen *next* Jangan komen *lanjut*
Komen yang lain kan bisa Contoh nih contoh
"Author kok cantik" atau "Semangat author 💪"
Komen seperti itu malah lebih bikin aku semangat daripada komen "next"
Komen uneg uneg kalian juga boleh. Uneg uneg kalian tentang alur cerita White Thread. Kalau kalian kasih kritik tentang cerita aku ini aku malah seneng banget.
Juga boleh Bebas kalian mau komen apa. Asal jangan *next* dan *lanjut*
Jangan lupa vote ya.. hargain penulis...
Salam rindu dari aku buat kalian semua...
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Normal pov...
Terlihat Fajril yang mengejar Alyssa dikoridor gedung fakultas. Banyak mahasiswa yang melihat ke arah mereka.
"Apa Fajril? Aku mau pulang. Lagian tugas kelompok kita udah selesai." Kata Alyssa yang kesal karena Fajril terus mengikutinya.
"Pulang sama aku." Itu bukan pertanyaan atau ajakan tapi keputusan mutlak dari Fajril.
"Aku nggak mau. Pacar Aku udah nunggu di perkiraan, aku nggak mau dia salah paham."
"DEG!" Hancur hati seorang Fajril mendengar penuturan Alyssa sang pujaan hati.
"Siapa?"
"Maksud kamu?" Alyssa bertanya dengan mengernyitkan keningnya.
"Siapa pacar kamu Al?" Terlihat sekali rasa sakit hati yang dirasakan Fajril.
"Pacar aku ya jelas aja Zafran Pratama. Udah dulu ya Fajril, aku pergi." Alyssa pun pergi.
Fazrilia membantu mendengar jawaban pujaan hatinya. Hatinya sangat sakit mendengar bahwa pujaan hatinya sudah menjadi pacar dari adik sepupunya sendiri.
Cukup lama Fajril diam membantu sampai Alesha datang menggoyang bahu Fajril untuk menyadarkan Fajril.
"Lo apa-apaan sih?!! Jangan sentuh-sentuh gue!!" Amuk Fajril pada Alesha.
"Heh!! Gue terpaksa ya!! Lo ngapain ngelamun kayak patung di sini!! Ngalangin orang mau jalan!!!" Alesha balas membentak Fajril dengan galak.
Para mahasiswa yang melihat itu pun terkejut. Yang mereka tahu Alesha itu sangat bucin pada Fajril tapi ini...
"Minggir lo!!" Alesha mendorong Fajril yang masih terkejut akan sikap Alesha padanya.
Yang dilakukan Alesha makin membuat semua orang terkejut. Hal ini akan menjadi trending di prodi dan fakultas, bahkan universitas mereka.
Kita beralih pada Alyssa yang masuk ke mobil Zafran dengan wajah kesal.
"Kenapa?"
"Itu kakak sepupu kamu nyebelin. Ngejar-ngejar aku, maksa aku buat pulang sama dia."
"Dia lagi sinting Al, jadi kamu yang sabar aja." Balas Zafran sambil terkekeh melihat wajah kesal Alyssa.
Safar mulai menjalankan mobilnya meninggalkan area parkir universitas.
"Tadi waktu aku ngelepasin diri dari Fajril aku ngelakuin satu hal yaitu kebohongan." Cicit Alyssa.
"Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
White Thread 2
Fiksi Remaja(sequel White Thread) Sekumpulan remaja yang ingin mengungkap rahasia masa lalu dalam keluarga besar mereka yang disembunyikan selama bertahun-tahun. Rahasia masa lalu dari ibunda Muhammad Azafran Pratama. "Mah... Kapan Zafran bisa ketemu mamah. Zaf...