he's mine (info chapter tambahan)

1.8K 74 0
                                    

Tak terasa sudah hampir dua tahun aku menjalani long distance relationship dengan Cakra. Tentu saja hubungan kami tidak selalu baik-baik saja. Tetapi kami berhasil menjalani hubungan jarak jauh ini dengan baik. Tanpa ada cekcok berarti, walau kadang tetap ada miskomunikasi.

Setiap hari kami selalu chattingan, kadang berkirim surel, atau video call. Namun ada juga hari di mana kami tidak saling sapa sama sekali karena kesibukan yang mencekik. Kadang salah satu dari kami protes, tapi kami lebih banyak saling mengerti dan saling berkompromi. Karena hidupku, ya, hidupku. Dan hidup Cakra, ya, hidup Cakra. Kami saling mengerti jika kami punya kehidupan dan prioritas masing-masing. Kami tidak hidup untuk pacaran saja.

Apalagi sekarang Istana Bunga sudah semakin besar hingga aku membuka cabang di Bandung. Cakra juga sudah mulai bekerja di perusahaan keluarganya. Kalian jangan berharap sekarang Cakra sudah jadi CEO atau sejenisnya. Karena sekarang pacarku itu masih jadi cungpret. Pegawai biasa dengan bos super galak dan lembur tiada akhlak. Papa Abi benar-benar menggembleng Cakra sebelum pria itu benar-benar memimpin perusahaan.

"Mbak Sonyaaaaaa! Tadi gue liat bagian lingerie dan nemu ini. Menurut lo lingerie ini bakal cukup membuat Cakra sesak napas nggak?" tanya Luna seraya mengerling jahil.

Hai semua! Apa kabarrr? Ketemu Sa lagi di sini. Ah ya, kemarin ada yang minta chapter tambahan DBA juga di-publish di Karyakarsa. Nah, karena Sa akhirnya punya akun Karyakarsa, kalian juga bisa baca bab tambahan DBA di sana, ya!

Chapter tambahan 1-nya udah Sa post. Judulnya he's mine dan cuplikan di atas adalah sedikit spoiler-nya.

Yang mau baca silahkan mampir ke Karyakarsa Sa :

Isarsta

Semoga hari kalian menyenangkan!

Sa sayang kalian!

Xoxo.

Don't be Afraid (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang