i am so obsessed with you (Chapter Tambahan)

2.3K 55 8
                                    

17+

I love you too, Ta. Makasih buat semuanya. And poor you Bapak Cakrasastra Abimana, karena aku kayaknya bakal nahan kamu di sisi aku buat selamanya.”

“Aku bakal nerima takdir itu dengan senang hati.”

Lalu Cakra semakin menarik pinggangku mendekat dan mencium bibirku dengan lembut. Kami berciuman lama hingga hembusan napas kami saling bersahutan. 

Oh, Tuhan ... bagaimana sebuah ciuman bisa begitu seluar biasa ini? Kelembutan bibir Cakra membuat aku begitu dipuja, begitu diinginkan, dan cantik tiada dua. Pria itu membuat aku terbang tinggi dan melayang tanpa takut jatuh atau terluka. 

Cakra selalu tahu bagaimana cara memuja raga dan jiwaku hingga aku menjadi manusia paling bahagia di dunia. 

Hi guys, apa kabar? Semoga malam minggu kalian menyenangkan, ya!

By the way, ini Sa, kasih rate 17+ karena vibes-nya memang make love, ya! But, ini nggak ada sex scene secara detail atau apa, but please tetap baca bacaan sesuai umur!

Dan yang mau baca lanjutannya, silahkan mampir ke Karyakarsa!

Karyakarsa : Isarsta

Buat couple kesayangan aku, Sonya dan Cakra, happy anniversary. Kalian ini betulan positive couple banget, gue nulisnya selalu mlenyot ❤️

Ps : ini kayaknya chapter tambaham terakhir DBA. Sampai jumpa di lain cerita, terima kasih sudah membaca sampai sini ❤️ Love you banyak-banyak!

Don't be Afraid (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang