23

74 17 4
                                    

Sebelum baca,,, yuk redears mari kita berdoa dengan kepercayaan kita masing - masing untuk kepergian idol kpop, astro{moon bin}, kesembuhan nct{jaehyun yang lagi sakit}, biar diberikan hal yang baik untuk kita dan juga para idol kpop yang kalian senangi, dijauhkan dari mental yang lemah, menjadikan idol kesenangan kalian bahagia, kalian bahagia dan tak lupa diberikan perlindungan oleh TUHAN, ALLAH, SANG HYANG WIDI, GUSTI PANGERAN SANG MAHA SERUAN PALING SEMPURNA.

AMIN
AMIN
AMIN

Nih juga berhubung hari lebaran/idul fitri yang jatuh pada hari esok dan sabtu, bagi yang melaksanakan.

Banyak - banyak diberikan rasa syukur yang banyak!!

Btw nih mimin mau kasih tambah chap lagi karena mungkin mimin akan sedikit ngilang, mungkin sibuk atau emang kaum rebahan lagi diatas langit.... 🤭 Hanya mimin dan ALLAH yang tau!!

😆 👌

Dan juga doain mimin yah untuk yang mimin kerjakan saat ini, lancar jaya dan naik terus!!

😆

{cus yuk lanjut}

Hari H yang ditunggu pun tiba, ternyata ila yang awalnya bukan kebagian jadi keamanan harus bertukar tugas.

Karena anggota keamanan, yang ngaret jam!! DASAR WARGA KONOHA 😅

Walau Hari pertama masa udah cacat aja.

"la,,, ambil bagian keamanan" ujar rendy yang melihat bagian konsumsi yang kumpul semua anggotanya,

"hah?? Saya kak?" tanya ila memastikan dan kaget juga.

"iya... Tampang lu cocok soalnya" balas rendy,

"tampang jahat ya gitu itu" ledek teman konsumsi.

"gak lucu" balas ila,

"yang ngelucu siapa? Markonah!! Ade - ade aje lu" timpal temannya,

"dah buruan jaga pintu gerbang sekolah!! Kalo ada anggota osis suruh ke aula saya tunggu" ujar alias titah rendy yang mulai sedikit pegal dengan anggota yang kurang becus dikasih amanat. Ila mengangguk mengiyakan, ila berjalan ke gerbang.

Banyak anggota osis yang kena strap ila, akibatnya di hari pertama aja gak punya kelengkapan. Padahal udah sepakat waktu pertemuan terakhir, ila tidak tanggung - tanggung mau itu cowo/cewe. Teman kelas/seangkatan bahkan kakak kelas kena hukuman ila, strap/push up/shit up itulah hukuman jika kekurangan perlengkapan.

Mulai yang ringan paling berdiri/alias istitahat ditempat bak prajurit ataupun shit up dan push up jika banyak yang mis/perlengkapan yang kurangnya banyak,

"ila sangar bet lu" timpal kk kelas.

"kan udah perjanjian bersama kak!! Toh juga salah siapa yang voting dan sudah disetujui bersama loh kak!! Setahu saya perkataan terakhir yang disepakati JIKA ADA YANG GAK HADIR AKAN DI SHARE DI GRUP2 KELAS DAN SEKOLAH, BAGI YANG GAK MEMBACA BUKAN URUSAN. Ingat!!?" ungkap ila, tak lupa memperlihatkan share pemberitahuan di grup kelas dan sekolah.

Kk kelas itu tak berkutik dan hanya diam membisu sedangkan ila hanya senyum saja,

"ooohhh iya kak dan juga yang lainnya di tunggu di aula" ujar ila mengakhiri hukumannya. Anggota osis yang telat atau kekuarangan atribut hanya bisa pasrah,

Masuk jam sekolah dari setengah 7 ngaret sampai jam 7 lewat 10 menit. Siswa/i mos yang datang di izinkan untuk masuk dulu dan biarkan mereka dengan pola mereka{selama bersikap sopan dan masih di dalam area sekolah}, hingga ila menunggu masih kasih kebaikan kembali hingga 5 menit lagi lalu menutup pintu gerbang.

Dan tentu saja banyak siswa/i mos yang telat yang diantar orang tua mereka pada marah dan protes tak terima, namun sekali lagi. Jawaban ila dapat membungkam para orang tua cerewet dan bawel,

Cinta Itu Polos? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang