19

66 19 8
                                    

Saat ila melewati area kantin dia di senggol, maklum lah hari itu ila tidak memakai seragam sekolah hanya pakaian biasa.

Kayak anak baru, yang nyenggol ila tuh kek geng gitu jatuhnya. Soalnya berkelompok, ila yang kesenggol spontan berdecih.

"tch!!" tak lupa dengan tatapan tajam ila, bukannya merasa bersalah

"sorry!!" jawab yang nyenggol sembari nyengir meremehkan. Ila yang melihat itu semakin tertawa,

"haha... {ketawa garing} lain kali tuh jangan jalan cuma pake kaki doang tapi mata tuh di gunain juga sekalian biar bisa merhatiin sembari jalan" balas ila yang langsung pergi dari sana.

"apa?!" ujarnya dengan kesal,

"sombong banget!! Gak tau dia gw siapa" timpalnya kembali.

"udah lah, lagian kita kan yang salah!! Gak memperhatikan jalan" ujar sang temannya,

"what ever" jawabnya{yang nyenggol ila}.

Dilain suasana

Esh sedang memperhatikan keadaan luar dari dalam kantin, dia merasa jenuh dengan suasana di kantin. Pegal melihat orang sok jual mahal tapi kek l*cur, yang mencoba mendekati dia ataupun si ash.

Hingga tiba - tiba dia menegok ke salah satu pemandangan yang sungguh di luar dugaan, ada seorang cewe sempat bersiteru dengan kelompok cewe lain.

{Yah tidak lain dan tidak bukan adalah ila dan kumpulan genk cewe gatel}

Namanya kaum adam yah, yang diperhatikan tuh bukan wajah tapi bentuk bagian d*da.

Ash juga terkoneksi,

"liat apaan lu" ledek ash. Esh tertawa cool,

"mata lu juga pandangin hal yang sama kan?! Jadi jangan bacot,,,, mumpung ada yang seger disana" jawab esh.

Mereka berdua terkikik, mereka melihat bagaimana kejadian di sana.

"gila tuh satu cewe,,, berani banget!! Salut gw?! Gak gentar" ujar ash yang dapat mendengar pertengkaran dan melihat kejadian itu,

"sama sih tapi salfok juga sama genk cewe2 itu!! Bagian itu tuh...
" canda esh.

"ada2 aje lu esh" balas ash disela tawanya,

"lu juga sama any*ng" ledek esh ke ash. Mereka tertawa bersama!!!

The genk cewe ini,,, juga melihat asal sumber ketawa.

"mi!! Lihat deh 2 cowo disana!! Cakep banget njir" ujar temannya,

"heeeehhh... {meremehkan} what ever!! Sudah biasa kali!! Jangan malu - maluin lu pada" jawab mimi. Teman se genknya hanya bisa senyum paksa{dalam hati jengkel dengan mimi}, mimi n genk pun masuk ke kantin.

Bukan hanya ash dan esh yang jadi idola dadakan melainkan mimi n genk pun sama, ada yang sok kenal sok dekat. Sampai ada tampang meremehkan,

"badan doang bagus, aslinya yah la*ur" ucap netizen yang iri{sindiran untuk mimi}.

"halah!! Cowo kalo putih banget tuh pasti b*nci" ucap netizen yang lain{sindiran untuk ash dan esh},

Yah sulit menghentikan mulut netizen tanpa pernah bercermin. Sekate kate emang ntu mulut,

#skiptempat

Ila yang sudah berada dalam lingkup sekolah, memilih untuk duduk di gasebo.

"mending pulang saja atau gimana ini" monolog ila, dilihat jam di hp.

"tanggung deh,,,, udah jam 11 siang!! Dikit lagi bel puang juga. Ya udah deh tunggu aja" monolognya kembali sembari menaruh hp ke dalam tas, lalu dikeluarkannya laptopnya.

Cinta Itu Polos? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang