06

125 24 20
                                    

Setiap hari kisah hidup Ila dihiasi oleh kehaluan dan juga stalkerin si rendy, hingga satu masa......

Di Hari Yang Cerah, Pas Hari Kerja Bakti.

Semua siswa tanpa terkecuali memakai seragam olahraga untuk melakukan kerja bakti, ada yang masuk namun tidak sedikit juga banyak yang libur.

Siswa yang masuk mulai kerja bakti, dimulai dari kelas dan lingkungan kelas mereka masing - masing hingga jadi babu bagi para guru, Yah nyatanya siswa/i melakukan bersih - bersih menyeluruh sampai ke kantor dan halaman satu sekolahan. Sementara para guru di dalam ruang kantor bergibah ria, namun dengan alasan persiapan untuk para siswa.

Jika boleh jujur saja, bukan menghina profesi terpuji seorang guru hanya saja oknum merusak segalanya. Terpuji profesi guru harus dirusak oknum tak bertanggung jawab, sedih rasanya tapi apa mau dikata.

Ada beberapa jam atau menit seluruh siswa membersihkan sekolahan, lalu salah satu guru datang dan mengawasi. Mungkin dirasanya cukup, sang guru menyampaikan bahwa pekerjaan kerja bakti telah selesai dengan cara memencet bel tanda istirahat.

Seluruh siswa termasuk Ila berbondong - Brondong bahkan berdesakan - desakan ke kantin, kantin hari itu lebih penuh dari biasanya. Dirasa Ila terlalu sesak di kantin, dia pun hanya membeli apa yang dibutuhkan lalu bergegas keluar dari kantin. Dipilihnya tempat duduk yang cukup estetik menurutnya, pas lah untuk mengawasi sang pujaan sekaligus menikmati alam di pinggiran kolam yang sekitarannya ditumbuhi beberapa bunga.

Fyi!! Taman dekat kolam tuh gak dekat banget sama kelas rendi, hanya saja letaknya tak jauh lah dari sana. Dapat dilihat kelas rendi!! Sampai disini pahamkan?!

Ila makan roti beserta membeli teh dalam kemasan kek air gelas gitu, yang murah - murah saja dulu. Maklum lagi program diet, soalnya dikatakan proporsi Ila tuh gak gemuk tapi gak kurus juga. Montok!? Kata yang tepat untuk mengatakan proporsi badan Ila,

Dia melakukan diet ini gegara minder liat cewe yang dekat dan menempel dengan rendi. Badannya kurus banget + kulit yang terawat, plis!!! Sumpah Ila minder parah.

Lagi dan lagi seperti emang nasib berpihak ataupun gimana Yah, tau - tau rendy and the genk lewat. Tak lupa cewe - cewe gatel yang menempel pada mereka, ok Ila pun sama!!? Kegatelan juga. Hanya saja Ila mungkin kearah stalker kali yah?! 🤭

Ila melihat itu tentu saja merasa sebal, padahal dia bukan siapa - siapa ya rendi. Ila berpura - pura sedang melihat ikan di kolam, curi - curi pandang maksudnya.

Namun,,,,,,,,,


"heh.... Lu kan perempuan freek yang gangguin rendy?" ucap salah seorang ciwi dengan nada sarkas.

"gimana kak?" tanya Ila dengan bingung,

"halah sok bego lagi!!! Lu tuh gak pantas sama rendy,,, mana mau rendy sama modelan kayak elu" jawabnya.

"maaf yah kak, saya salah apa sama kk Yah?" tanya Ila baik,

"halah,,, sok buat imeg kek korban lagi.... Ehh manusia rendah,,,, ngaca lu ngaca,,," balasnya kembali dengan mendorong Ila. Ila yang gak siap masuk kedalam kolam,

BYUR.....!!!

Walau kolamnya itu tak dalam hanya sebatas lutut, tapi kalo di dorong kan jatuh kecebur. Mana Ila begonya kambuh lagi + refleknya mati, jadi yah kecebur deh. Ila basah sebasah basahnya, banyak yang menonton. Tidak sedikit yang menertawakan Ila, ada juga tatapan kasihan tapi tak juga mau menolong Ila. Mereka hanya diam saja,

Yang paling menyesakkan adalah guru yang keluar dari dalam kolam hanya menertawakan Ila. Lalu setelah itu masuk kedalam ruang guru sembari tetap cekikikan, Ila menunduk menahan malu dan tangisan.

Cinta Itu Polos? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang