Lalisa Easwood Disebut Pembohong Setelah Menyangkal Keterlibatan dalam Proyek Kontroversial dengan Adrian Cross.
Lempar Batu Sembunyi Tangan! Adrian Cross Membeberkan Rekaman Suara Keterlibatan Mantan Pacar atas A/C Proyek. Publik Boikot Lalisa Eastwood.
Singer-Actress Lalisa Eastwood Career Goes Down in Flames After Unforgivable Mistake Leads to Backlash. (Karir Penyanyi- aktris Lalisa Eastwood Jatuh Terbakar setelah Kesalahan yang Tak Dapat Dimaafkan Memunculkan Reaksi Buruk)
Dari Playgirl sampai Pembohong, Lalisa Eastwood Kena Balas Dendam Fans Mantan Pacar dengan Telur Busuk!
Superstars Lalisa Eastwood Getting Called Out for Using a Non-vegan Brand of Makeup on a Red Carpet. (Superstar Lalisa Eastwood Dituntut Keluar setelah Memakai Makeup Non-Vegan di Karpet Merah)
Lalisa Eastwood Menerima Kritik Keras Atas Tuduhan Animal Criuelty.
Fans Kecewa dengan Lalisa Eastwood Usai Dituding Berbohong untuk Menutupi Skandal.
From Fame to Infamy: Lalisa Eastwood Goes from A-Lister to D-Lister After Scandalous Revelation. (Dari Populatitas ke Kekejian: Lalisa Eastwood terjun dari A List ke D List setelah Skandalnya Terungkap)
Lalisa Marie Eastwood, yang dikenal dengan nama Lalisa Eastwood atau Lisa, adalah salah satu perempuan paling berpengaruh di industri hiburan. Sebagai penyanyi dan aktris, namanya selalu berada di puncak popularitas. Posisinya di atas tak tergantikan dan bakatnya tak terbantahkan. Lalisa telah merangkak dari bawah dan melewati berbagai rintangan dalam perjuangan karirnya, dan hal itu membuat banyak orang terkagum-kagum. Dokumenter filmnya bahkan menjadi salah satu yang terlaris sepanjang masa.
Namun karirnya harus berhenti disini.
Dari jatuh dan bangun yang pernah dia hadapi, saat ini adalah saat dimana karirnya benar-benar jatuh sampai dasar – mungkin lebih dalam dari pada itu.
Dia mungkin tidak dapat bangun lagi.
Tangannya bergetar, ponsel ditangannya menampilkan nama "Lalisa Eastwood" yang berada pada puncak trending.
Lisa membaca satu persatu berita dan komentar yang muncul. Dia mual. Dia sadar bahwa apapun yang terjadi, berita tentang ini akan tetap muncul. Namun, melihat judul dengan huruf cetak tebal dan seluruh dunia dapat membacanya membuat semua ini terlalu nyata.
Lisa merasa sangat gelisah dan tak henti-hentinya menatap setiap komentar negatif yang mencantumkan namanya di media sosial. Ia merasa seperti sedang diawasi, dihakimi, dan dikritik tanpa ampun. Seperti ada target di punggungnya, dan tidak peduli seberapa cepat ia berlari, ia tidak bisa menghindarinya. Panah terus menghujam punggungnya dan menembus hatinya
Duduk di ruang ganti, Lisa yang sedang dikelilingi oleh timnya dan mencoba untuk fokus pada acara penting yang akan datang. Tim tata rias sudah berusaha dengan maksimal untuk penampilannya dan Lisa mencoba sekuat tenaga menahan air matanya.
Namun badannya masih bergerat hebat, mengundang rasa simpatik dari orang-orang dalam ruangan.
Mereka mungkin berfikir: sayang sekali dia memilih pasangan yang tidak tepat.
Krek!
Hembusan angin datang bersamaan pintu yang terbuka. Saat itu, manajernya masuk dengan ekspresi muram di wajahnya. Lisa tahu apa yang akan terjadi bahkan sebelum dia berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escaping the Limelight ✔
FanfictionLalisa Marie Eastwood, yang dikenal dunia sebagai Lalisa Eastwood, pernah menjadi salah satu nama terbesar di dunia hiburan. Seorang penyanyi dan aktris, dia berada di pada puncak dan dipuja oleh jutaan penggemar. Tapi setelah red carpet yang membaw...