LILINATION 1
(5.000 members)Julyin: 17052023 Lisa just hits different. Aku terus memandangi fotonya seperti orang gila bahkan setelah 5 tahun berlalu.
Binahd: aku mengunjungi semua social media Lili dan mengomentari seluruh fotonya berharap dia akan aktif kembali disana. Aku tidak peduli meskipun dia hanya mengupload jempol tangannya.
Farah: everybody misses her, its craxy (Semua orang merindukannya, ini gila)
Astejg: OH AKU SETUJU! Dia seperti princess waktu itu, benar-benar membuatku teriak seperti orang gila.
Umislisa: aku harap Lili baik-baik saja bersama 6 kucing dan 1 anjingnya. Aku merindukannya
Ytgts: Bagaimana bisa 5000 orang digrup ini namun tidak satupun yang pernah bertemu dengan Lisa selama 1 tahun kebelakang? Dia seperti ninja.
Uahgj: Rumahku dekat dengan L Entertaiment, aku selalu memantai gedung itu karena ingin melihat Lisa tapi sekarang aku tidak pernah melihatnya lagi.
Kdtfa: Aku menyukai princes Lili, tapi aku juga menyukai Lili in street style. Ugh.
54sgs: AKU SANGAT MERINDUKANNYA! AKU HAMPIR GILA
8TDlISA: mean girl di sekolahku adalah fans Adrian Cross jadi aku menaruh kecoa di tasnya.
Juju: Setelah setahun berlalu, aku masih kesal karena Lili terlalu baik! Bagaimana bisa fans busuk Adrian Cross dia maafkan begitu saja!!!
Dshs: Uahgj apakah sampai saat ini kau masih memantau gedung?
(Admin) Max: Aku dengar kalian merindukan Lili?
Sfa: Aku ingin mendengar suara Lisa lagi, aku mengulang 5 albumnya setiap hari... aku ingin album baru...
Hsfrw: Sasa sangat menakjubkan, dia bisa masuk ke berbagai style seperti bunglon Kdtfa
Jar: grup chat ini terlalu ramai, topik berganti sangat cepat
(Admin) Max:
Uahgj: ya tapi dia tidak pernah muncul. aku hanya tidur selama 3 jam setahun kebelakang Dshs
Lisamis: Apa kau punya sesuatu admin? Max
Kasti: 8TDlISA that's mean.... Do it again (Itu jahat..... lakukan lagi)
Farah: kau seharusnya menaruh itu di dalam roknya! 8TDlISA
Yana: ADMIN WTF
Julyin: OH MY FUCKING GOD LISAA??!!!
Uahgj: LISA LISA LISAAAAAAAA
54sgs: AKU HAMPIR MENYEMBURKAN SELURUH MAKANANKU, WTF WTF LISAAA
Aya: LILI I MSSS YOUU! WHOS CAT IS THAT?!
Lags: Istg DIMANA KAU MENDAPATKAN FOTO ITU ADMIN?
Gagh: AKU BERTERIAK PADAHAL AKU SEDANG KELAS. LISAAA KAU SANGAT CANTIK
Raya: Hajad Yaeh Eaja WAKE UP!! LISA PICTURE IS DROPPED
Astejg: MY PRINCESSSSSS SNKAVHSJDQKHWD
(Admin) Max: demi melindungi Lisa, kalian boleh mengirim foto ini ke private grub lain namun kalian tidak boleh menguploadnya ke internet.
Dshs: OH OH OHHHHHHH MY WIFEEEE
8TDlISA: I KNW IT THE SACRIFICE IS THAT MEAN GIRL. LILI MY BABY (AKU TAU GADIS KEJAM ITU ADALAH TUMBALNYA. LILI SAYANGKU)
(Admin) Max: sebelum seseorang bertanya. Bukan! Aku bukan penggemar gila yang mengikuti Lisa kemanapun. Aku mendapatkan ini dari Bossku.
Ahd: Admin, kau bukan penggemar obsess kan?!!! Bagaimana kau mendapatkan foto ini?
Jar: aJVShgdkKDHjh
Hard: MY FRIEND JUST FAINT BECAUSE THIS SUDDEN PIC (TEMANKU BARU SAJA PINGSAN KARENA FOTO YANG TIBA-TIBA)
Ase: LISA THE LOVE OF MY LIFEE
JSE: SHE LOOKS SO GOOD IN BACEFACE WTF
Ina: THANK GOD I OPENED GROUP! LISAAAAAAA HSDJGAKD WHY U MAKE ME CRAZY
(Admin) Max: Boss ku dan Lisa bertetangga. Lisa meminjam kucingnya untuk bermain seharian dan dia mengirimkan foto itu. Aku dengan sopan meminta foto itu pada boss ku karena kalian pasti ingin tau kabar terbaru Lisa. Dan aku tidak akan menyebarkan alamat Lisa!
Yas: OMG OMG WHY U SO PERFECT LISAAAA
Juju: AKU HANYA MENINGGALKAN PONSELKU SEBENTAR DAN FOTO SELFI LISA DENGAN KUCING MUNCULL?!!
Ytgts: LISAAAA LISAAAA LISAAA
Ytgts: KENAPA JARINGANKU SANGAT JELEK?!!!!
Hsfrw: OH MY LOVELY SASAA SOO PRETTY I GONNA DIE
Ahd: Dangg! Terima kasih Admin, maaf sempat tidak mempercayaimu Max
Kdtfa: lemme save it real quick
Raw: WHY IS SHE GLOWING?!!
Talita: I KNOW, THATS WHY U THE BEST ADMIN
"Haha, nice" gumam Max melihat grup chat yang menjadi semakin ramai.
Sejujurnya, Bossnya tidak tau bahwa dia menyimpan foto ini juga. Namun Max mengerti banyak teman-teman seperjuangannya menginginkan kabar terbaru Lisa. Dia harus berbagi kabar bahagia ini.
Disinilah Max, tersenyum menatap monitor ponselnya. Duduk dibangku tepat 20 meter dari rumah Lisa sambil menjalankan tugas mengintainya.
"Aku akan bersujud di kaki Boss setelah ini"
Dia terus tersenyum, mengabaikan anak kecil yang tiba-tiba menangis ketika melihatnya.
***
i think the trio (Ton, Ben, Max) deserve cast, but i don't know who.
Catch this 17052023 Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Escaping the Limelight ✔
FanficLalisa Marie Eastwood, yang dikenal dunia sebagai Lalisa Eastwood, pernah menjadi salah satu nama terbesar di dunia hiburan. Seorang penyanyi dan aktris, dia berada di pada puncak dan dipuja oleh jutaan penggemar. Tapi setelah red carpet yang membaw...