▲ Trending[Discussion] Kebenaran Kasus Lalisa
By Anonymous 30 minutes ago.
Hallo. Maaf jika judulnya sangat tidak menarik. Aku tidak pandai menulis sesuatu, namun aku pikir aku harus membagikan rekaman ini pada publik.
Rec.1125
Rec.1138
Sebelum kalian menuduhku sebagai peretas atau apapun yang berbau kriminal. Aku bukan! Jangan pernah mencoba memikirkannya!
Faktanya, aku membeli sebuah ponsel bekas di daerah Greenwich (Aku akan memberikanmu bukti pembayaran setelah aku selesai bercerita) karena ponselku tercebur masuk keselokan dan akhirnya mati total. Disana aku melihat ponsel keluaran terbaru yang masih sangat bagus, pemilik toko mengatakan bahwa ponsel ini dijual dengan harga murah karena pemiliknya bosan dengan ponselnya. Dan setelah aku buka, ternyata pemilik sebelumnya ponsel ini adalah Adrian Cross. Digaleri, hanya ada sekitar 5 foto pribadi Adrian yang tidak beredar di internet, dan tentunya aku langsung menghapus foto itu, aku tidak ingin dituduh menyebar informasi seseorang. Namun ketika aku menelusuri file, tanganku penasaran ketika melihat dua audio yang cukup panjang diatas.
Jika kalian malas mendengarkan, secara singkat, itu adalah audio asli dari rekaman yang beredar. Dimana Lalisa mengajak Adrian untuk bergabung pada proyeknya. Tentu saja disana Lalisa tidak pernah menyebut untuk melakukan eksploitasi pada anak-anak dibawah umur, dia bahkan bilang bahwa gadis-gadis yang dia pilih paling tidak berumur 18 tahun. Dia ingin gadis-gadis itu memiliki masa yang menyenangkan meskipun mereka pada dasarnya sedang berkompetisi. Aku tidak mendengar banyak suara Adrian disana, oleh karena itu, aku yakin bahwa suara Adrian yang di rekaman sebelumnya beredar adalah suara tambahan yang diedit.
Untuk rekaman kedua, itu adalah suara Adrian yang sedang beradu mulut dengan pemimpin Abo Ent. Itu mengerikan. Sepertinya Adrian dipaksa untuk melakukan hal tersebut pada Lalisa. Pemimpin Abo Ent juga mengakui bahwa dia membayar seseorang untuk melakukan penyerangan pada Lisa baru-baru ini. Aku harap ini adalah bukti yang cukup kuat untuk menjebloskan bajingan itu kepenjara.
(Foto Kuitansi Pembelian)
Aku membeli ponsel ini sekitar dua minggu yang lalu. Aku sengaja menyimpan rahasia ini karena aku takut aku justru akan membuat Adrian dalam posisi sulit karena dia masih berada disana. Dan setelah melihat berita mengenai Adrian yang keluar dari Abo Ent dan bagaimana citranya dengan cepat dirusak. Aku pikir ini saatnya untuk menyerahkan ini semua pada publik.
Comments
KAMU SEDANG MEMBACA
Escaping the Limelight ✔
FanfictionLalisa Marie Eastwood, yang dikenal dunia sebagai Lalisa Eastwood, pernah menjadi salah satu nama terbesar di dunia hiburan. Seorang penyanyi dan aktris, dia berada di pada puncak dan dipuja oleh jutaan penggemar. Tapi setelah red carpet yang membaw...