Menyenangkan ketika merasakan angin kebahagiaan mengikuti setiap langkahnya. Lisa tersenyum kecil melihat Oliver yang sedang bermain di arcade dengan Reina. Lisa melihat Reina melompat dan menari di sekitar permainan arcade, matanya yang cerah bersinar karena gembira. Oliver berada di sisinya, mengajarinya cara memainkan setiap permainan dan menyemangati setiap kemenangannya.
Ini adalah pesta rahasia yang Oliver maksud. Menghabiskan waktunya dengan Reina sampai gadis kecil itu kelelahan. Setiap tahunnya, Oliver akan mengambil libur atau meliburkan diri, entah sesibuk apapun dirinya, dia akan tetap membawa Reina bersenang-senang.
Lisa bukannya tidak ingin ikut bermain, namun dia sangat payah dalam bermain. Jadi dia hanya duduk sambil mengesap bubble tea, menikmati tawa yang mengembang dari kakak-beradik dihadapannya.
Lisa tidak bisa tidak merasa bersyukur atas momen-momen sederhana penuh sukacita yang mereka bagikan. Hal ini mengingatkannya akan kenangan masa kecilnya bersama Alvaro. Saat Reina bersorak setelah mendapatkan skor tinggi dalam permainan, Lisa tidak bisa tidak merasakan kehangatan dalam hatinya. Tiba-tiba, Oliver berbalik dan mengedipkan mata kepada Lisa seolah-olah dia tahu apa yang sedang dipikirkannya.
"Aku rasa sudah waktunya untuk makan kue!" Oliver berseru, menggandeng tangan Reina dan menuntunnya menuju toko roti terdekat. Namun Oliver juga menunggu Lisa untuk berjalan kearah mereka, setelah Lisa mendengat, Oliver menggandeng tangan gadis itu.
Lisa tersenyum sambil berjalan bersama Oliver dan Reina menuju toko roti. Aroma kue-kue dan kue-kue segar menyelimuti mereka saat mereka memasuki toko roti yang nyaman. Mata Reina terbelalak kagum saat melihat semua makanan lezat yang dipajang.
Oliver menuntunnya, menunjukkan semua pilihan Reina untuk kue ulang tahunnya. Reina menghela napas panjang, tetapi akhirnya memilih kue unicorn warna-warni dengan taburan dan lapisan gula yang berbentuk bintang.
Mereka membayar kue itu dan kembali ke mal, di mana Reina dengan penuh semangat menggenggam kotak kuenya, dengan senyum berseri-seri di wajahnya. Saat mereka berjalan melewati kerumunan orang yang ramai,
Oliver merangkul Lisa dan berbisik, "Aku senang kau ada di sini untuk berbagi momen ini dengan kami"
"Aku harus menepati janjiku pada Reina"
Lisa bersandar dengan penuh rasa syukur ke dalam pelukan Oliver, merasa nyaman dengan kehangatan tubuhnya dan irama detak jantungnya yang stabil di sampingnya. Dia selalu pandai mengetahui apa yang Lisa butuhkan, bahkan sebelum Lisa menyadarinya.
Saat mereka berjalan, Lisa tidak dapat menahan diri untuk tidak merasakan rasa puas yang menyelimutinya. Dia senang menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Reina, senang menghabiskan waktu bersama Oliver, dan senang merasakan kegembiraan sederhana dalam hidup.
Saat mereka mendekati pintu masuk mal, Oliver tiba-tiba berhenti dan menoleh ke arah Lisa, matanya berbinar-binar. "Kau tahu apa yang akan membuat hari ini menjadi lebih baik?" katanya, senyum licik menyebar di wajahnya.
Tanpa menunggu jawaban, Oliver memandu Lisa menuju sebuah bangku kosong di tengah-tengah mal. Reina, yang tidak menyadari percakapan kedua orang dewasa itu, masih menggenggam kotak berisi kue unicornnya, kegembiraannya terlihat jelas. Saat mereka duduk, Oliver mencondongkan tubuh dan berbisik ke telinga Lisa, "Ayo kita buat permintaan."
Lisa mengangkat alisnya, terkejut tapi penasaran. "Permintaan?" dia mengulangi, tidak yakin apa yang dimaksudnya.
Oliver menyeringai. "Ya, sebuah permintaan. Ini hari ulang tahun Reina, jadi kita harus membuat permintaan bersama untuknya. Itu sudah menjadi tradisi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Escaping the Limelight ✔
FanfictionLalisa Marie Eastwood, yang dikenal dunia sebagai Lalisa Eastwood, pernah menjadi salah satu nama terbesar di dunia hiburan. Seorang penyanyi dan aktris, dia berada di pada puncak dan dipuja oleh jutaan penggemar. Tapi setelah red carpet yang membaw...