London, 2025.
Jika 'menggoda secara alami' adalah manusia, dia adalah Lisa.
Ini bukan tentang ucapan manis, namun tentang bagaimana bahasa tubuhnya berbicara. Membuat lawan bicara ditarik masuk untuk mendengar seluruh ucapannya, walaupun apa yang perempuan itu bicarakan tidak terlalu penting untuk didengar.
Adrian baru mengenal Lisa secara dekat selama satu tahun, namun setiap kali Lisa masuk ke sebuah ruangan, dia selalu terpesona oleh kehadirannya. Cara dia bergerak, cara dia memiringkan kepalanya saat berbicara, cara matanya berbinar saat dia tersenyum, itu semua terlalu sulit untuk dia abaikan. Saat Lisa berjalan ke arahnya, dia mendapati dirinya tanpa sadar mengambil langkah maju, ingin lebih dekat dengannya. "Oh, Hi, Adrian" kata Lisa, suaranya pelan dan halus saat dia menatapnya.
Dan pada saat itu, Adrian tahu bahwa dia berada dalam masalah.
"Noona" panggilnya membuat Lisa mengarahkan bola mata bulatnya pada Adrian "Kau sudah makan?"
Jantung Adrian berdegup kencang saat ia mengajukan pertanyaan itu, matanya tertuju pada Lisa. Dia terlihat begitu mencolok, dengan rambut tergerai sempurna di atas bahunya dan bibirnya sedikit terbuka. Dia merasakan sesak di perutnya saat menunggu jawaban Lisa, sambil berdoa agar Lisa menjawab tidak.
Lisa tersenyum manis, matanya berkerut di sudut matanya. "Belum, kau sudah?" tanyanya balik, suaranya terdengar seperti sebuah nyanyian. "Jika belum, aku berharap kau mau makan malam denganku."
Jantung Adrian berdegup kencang mendengar sarannya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa ia telah tergila-gila pada Lisa selama berbulan-bulan, namun ia tidak pernah menyangka bahwa Lisa juga tertarik padanya, pikirnya.
Dia dengan cepat menganggukkan kepala tanda setuju, tidak dapat menahan kegembiraan dalam suaranya saat dia berkata:
"Tentu saja" Dengan tawa lembut, Lisa menggandeng lengan Adrian, dan bersama-sama mereka berjalan keluar ruangan, suara mereka terdengar santai di lorong. Segalanya tiba-tiba menjadi lebih jelas bagi Adrian.
Adrian dalam hati berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang diberikan kepadanya oleh Lisa. Saat mereka berjalan menyusuri lorong, Adrian tidak bisa tidak mengamati dunia di sekelilingnya, mengagumi semua detail kecil yang biasanya terlewatkan olehnya.
Pencahayaan halus yang disediakan oleh perlengkapan lampu yang terpasang di dinding memancarkan cahaya hangat, dan angin sejuk yang berhembus melalui jendela membawa serta obrolan ringan dari para pejalan kaki. Indranya yang tajam menangkap segalanya, dan ia merasa seperti berada di tengah-tengah mimpi.
Saat mereka mencapai tangga, tawa lembut Lisa membawanya kembali ke dunia nyata, dan tak lama kemudian mereka sudah berada di jalan, menuju ke restoran lokal tempat mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk makan dan mengobrol.
Jantung Adrian hampir saja meledak keluar dari dadanya saat ia berjalan di samping Lisa. Perempuan itu secantik biasanya, dan dia tidak bisa memadamkan perasaannya yang semakin tumbuh untuknya.
Meskipun jalanan yang mereka lalui sangat ramai, namun semuanya tampak bergerak dalam gerakan lambat. Mereka melewati toko-toko dan pertokoan, tetapi Adrian hampir tidak menyadari apa pun selain senyum cerah dan indah di wajah Lisa. Pada saat itulah langit di atas mereka menjadi gelap, dan Adrian dapat merasakan angin bertiup kencang.
"Sepertinya akan turun hujan," katanya kepada Lisa.
Lisa menatap langit dan mengangguk setuju. "Sebaiknya kita bergegas"
Adrian dan Lisa mempercepat langkah mereka saat menuju restoran. Angin bertiup kencang dan udara terasa pekat dengan aroma hujan.
Tak lama setelah mereka duduk di kursi mereka di restoran, hujan deras mulai turun. Rintik-rintik hujan mengguyur atap restoran, menciptakan suara bising yang menyelimuti mereka di bilik yang sunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escaping the Limelight ✔
FanfictionLalisa Marie Eastwood, yang dikenal dunia sebagai Lalisa Eastwood, pernah menjadi salah satu nama terbesar di dunia hiburan. Seorang penyanyi dan aktris, dia berada di pada puncak dan dipuja oleh jutaan penggemar. Tapi setelah red carpet yang membaw...