Belum selesai, Regina Leigner Menuntut CEO dan Direktur Abo Ent Karena Penggelapan dan Penipuan.
Alan Joyce Kembali Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual oleh Mantan Artist Abo Ent.
Abo Ent Terancam Kebangkrutan: Tantangan Berat Menuju Kelangsungan Bisnis.
Satu bulan berlalu semenjak Oliver pulang dengan pemandangan yang membuatnya hilang akal. Fakta bahwa seluruh bawahannya dibuat terkapar tidak sadarkan diri dan Lisa yang tiba-tiba menghilang dari hidupnya membuat dia hampir gila. Mengetahui kebenaran tentang Lisa yang hanya memanfaatkannya tidak merusak dirinya sebanyak kebenaran tentang Lisa benar-benar hilang.
Lisa menghilang, dari hidupnya.
Oliver menghabiskan sebagian besar hari-harinya dengan merenung di rumahnya, membolak-balik artikel berita atau menonton TV. Dia bisa merasakan hawa dingin rumahnya yang kosong mengendap di dalam dirinya, dinding putih dan lantai yang dipoles mencerminkan kekosongan yang dia rasakan. Saat dia mondar-mandir di ruangan-ruangan yang kosong, tiba-tiba dia berpikir dia melihat wanita itu dari sudut matanya dan akan berbalik dengan cepat untuk memeriksanya. Setiap kali dia kecewa karena dia tahu bahwa harapan itu, jika menyangkut Lisa, adalah hal yang bodoh.
Oliver kehilangan akal sehatnya, rasa sakit karena kepergian Lisa yang tiba-tiba telah menguasai hidupnya. Dia telah menghindari berbicara dengan siapa pun selama berminggu-minggu, tenggelam dalam pikiran dan kesedihannya.
"Boss"
Saat Ben, masuk ke dalam rumahnya, barulah Oliver menyadari betapa berbahayanya isolasi yang ia lakukan. Ben adalah orang pertama yang diajak bicara oleh Oliver selama berminggu-minggu, dan dia tidak menyukai berita yang dibawa oleh pria yang menjadi bawahannya itu. Ben telah menyelidiki hilangnya Lisa dan tidak menemukan apa-apa. Tidak ada petunjuk, tidak ada informasi tentang keberadaannya, tidak ada. Hati Oliver hancur saat dia menyadari bahwa dia sendirian dalam pencariannya. Dia tahu bahwa dia harus bertindak, tapi dia tidak tahu harus mulai dari mana.
"Kau mendapat sesuatu tentang Lisa?"
Ben menggelengkan kepalanya, ekspresinya muram. "Maaf bos, aku tidak dapat apa-apa. Dia seperti lenyap ditelan bumi. Aku sudah menyuruh anak buahku menyisir setiap jengkal kota, tapi sejauh ini, tidak ada tanda-tanda dia." Oliver mengatupkan rahangnya, merasakan gelombang kemarahan dan frustrasi melandanya. Dia tidak percaya bahwa Lisa bisa menghilang begitu saja, tanpa meninggalkan jejak.
Pikiran Oliver dipenuhi dengan berbagai pikiran. Dia berharap Ben akan datang dengan semacam petunjuk dan sekarang tersesat tanpa petunjuk apa pun. Dia benci merasa terekspos tanpa kendali. Itu membuatnya merasa lemah. Oliver menarik napas dalam-dalam dan menguatkan mentalnya untuk melakukan apa yang dia tahu harus dilakukan selanjutnya.
"Hubungi Aaron di telepon" Dia menggonggong pada Ben, suaranya hampir tidak bisa menyembunyikan keputusasaan dalam pikirannya. Aaron langsung mengangkat telepon, seolah-olah dia sudah menanti-nantikan telepon dari Oliver. Dia mendengarkan permintaan Oliver, dan Oliver bisa mendengar roda gigi berputar di kepala Aaron. Oliver tahu apa yang diperlukan untuk menemukan Lisa - keahlian Aaron dalam hal ini tak tertandingi.
"Ben, bisakah kau menunggu dan tidak meneleponku setiap 10 menit sekali? Aku mulai membenci dering teleponku karenamu"
Ben melotot mendengar sahutan Aaron, matanya melirik Oliver. Berharap Bossnya tidak marah.
"Ini aku" balas Oliver "Maaf jika mengganggumu, aku sangat frustasi"
Baik Aaron maupun Ben tidak pernah menyangka balasan yang keluar dari mulut Oliver. Kata maaf adalah hal yang tidak pernah keluar dari mulut Oliver, namun, mendengar kata itu pertama kali dan dalam keadaan Oliver yang sangat menyedihkan membuat Ben dan Aaron merasa bersalah, apalagi untuk Aaron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escaping the Limelight ✔
FanfictionLalisa Marie Eastwood, yang dikenal dunia sebagai Lalisa Eastwood, pernah menjadi salah satu nama terbesar di dunia hiburan. Seorang penyanyi dan aktris, dia berada di pada puncak dan dipuja oleh jutaan penggemar. Tapi setelah red carpet yang membaw...