Prolog

25.6K 657 1
                                    

Nora Adeline Edison

Putri tunggal dari pasangan Jacob Edison dan Emily Scott. Usianya 20 tahun, apa yang dimiliki dalam dirinya banyak membuat gadis manapun terkagum dan iri. Tubuh proporsional, mata biru cerah, bulu mata lentik, kulit putih bersih dan hidung mancung membuat gadis bersurai kemerahan itu menjadi incaran para pria.

Hal tak terduga menimpa Nora, kedua orang tua meninggal secara tragis. Belum genap sehari berduka, dia harus pergi untuk menyelamatkan nyawanya dari pembunuh orang tuanya. Mencari tempat berlindung sementara, untuk merencanakan langkah selanjutnya.

Mengandalkan kemampuannya untuk menyembunyikan jejaknya, dia pergi ke kota lain berharap dia akan aman. Namun kembali ia harus merasakan kesedihan. Seharusnya dia tak perlu bertemu bahkan berurusan dengan pria nomor satu di Australia ini.

Satu dalam pikiran Nora, pergi yang sangat jauh.

.....

Ethan Dominic Christopher

Anak pertama dari keluarga terkaya nomor satu di Australia. Tubuh atletis, sorot mata tajam, rahang kokoh, dan kesempurnaan lainnya melekat pada diri pria dingin ini. Oh, jangan lupa bahwa dia juga tidak suka berdekatan dengan wanita kecuali dengan Ibu dan saudara perempuannya. Menjadi penerus perusahaan keluarganya, menjadikan dia pria yang tegas, ia tak akan mentolelir kesalahan sedikitpun.

Namun apa jadinya jika dia seperti merasakan kehilangan sebagian dirinya? Tentu saja ia akan mencarinya sampai ketemu.

NORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang