Pada sabtu malam, Alberto dan Laura mengadakan makan malam spesial untuk merayakan keberhasilan Ethan yang telah menjadikan Christoper Airlines menjadi perusahaan penerbangan nomor satu di dunia. Kecerdasan Ethan dalam proyek Heavenly Superjet diakui oleh para fisikawan terkemuka, setelah peresmian sistem penerbangan ini media internasional berebut untuk mewancarai Ethan. Nama Ethan Dominic Christopher masih hangat diperbincangkan di semua kanal media.
Ting, ting, ting.
Alberto mengetukan sendok ke gelas sebanyak 3 kali. Setelah itu ia tersenyum melihat satu per satu anggota keluarganya, semuanya lengkap. Makan malam ini sengaja diadakan di mansion karena Laura sendiri yang ingin memasak semua hidangan untuk perayaan ini. Para lelaki memakai setelan warna hitam, sedangkan Laura dan Grace memakai gaun berwarna biru muda.
Dekorasi meja dan tatanan untuk acara ini didekor oleh Grace, dengan sentuhan tangan yang selalu ia gunakan untuk merancang busana Grace menjadikan ruang makan ini begitu cantik. Seluruh hidangan yang dibuat oleh Laura juga sudah ditata diatas meja dengan sedemikian rapi.
"Ekhem.. Malam ini Dad sangat senang melihat kita semua berkumpul seperti ini, rasanya begitu hangat. Sebelumnya kita cukup sulit untuk mengadakan makan malam seperti ini karena kesibukan masing-masing, tapi malam ini akhirnya bisa kita wujudkan bersama", Alberto membuka dan tersenyum di akhir.
"Daddy berterima kasih pada istriku Laura dan putri Grace, sudah menyiapkan semua ini dengan sangat cantik".
Laura dan Grace saling melihat, mereka menggenggam tangan dan tersenyum mendengar usaha mereka dipuji oleh Alberto.
"Daddy dan mommy mengajak kalian untuk merayakan keberhasilan Ethan dan Alex yang membawa Christopher Airlines ke puncaknya. Daddy berharap kejayaan ini bertahan dalam waktu yang lama", ucap Alberto.
"Ini semua berkat kecerdasan Kak Ethan Dad, aku hanya meneruskan apa yang sudah diciptakan kakak", Alex.
"Pokoknya mom sangat bangga terhadap kalian Ethan dan Alex, mom juga bangga pada putri mom. Kalian semua putra dan putri mom yang hebat", kata Laura dengan bangga.
"Grace sangat bangga punya kakak sehebat Kak Ethan dan Kak Alex. Kalian tidak tahu kan kalau gadis-gadis di kampus ku sering meminta pada ku untuk bertemu dengan kalian", canda Grace.
"Ini semua berkat dukungan kalian semua, terima kasih mom, dad, Alex dan Grace", kata Ethan tersenyum. Beginilah Ethan jika didepan keluarganya ia akan bersikap hangat dan tersenyum.
"Ethan, Alex. Dad sangat bersyukur berkat kalian usaha yang Dad bangun dari nol semakin besar dan diakui dunia. Dad hanya meminta kita untuk tetap waspada dan hati-hati, banyak orang-orang diluar sana yang menginginkan untuk berada di posisi kita. Dad tidak ingin kejadian buruk menimpa kita, maka dari itu kita harus saling menjaga", terselip kekhawatiran dalam perkataan Alberto yang membuat Laura menggenggam tangan Alberto.
KAMU SEDANG MEMBACA
NORA
RomanceHal tak terduga menimpa seorang gadis berusia 20 tahun, Nora. Kedua orang tua meninggal secara tragis. Belum genap sehari berduka, dia harus pergi untuk menyelamatkan nyawanya dari pembunuh orang tuanya. Mencari tempat berlindung sementara, untuk me...