Part 66 : Lover (End)

9.6K 190 0
                                    


Hari ini tepat dimana keluarga Christopher akan melakukan liburan ke villa. Mereka semua sudah siap dengan segala perlengkapan yang akan mereka bawa. Alberto merencanakan bahwa mereka akan berlibur disana selama 4 hari kedepan, semua aktivitas disana sudah terjadwal oleh Alex. Adapun perusahaan, masing-masing asisten pribadi dari Ethan, Alberto dan Alex yang akan menangani sementara waktu. Untuk urusan selama di villa, mereka akan di bantu oleh Mr. dan Mrs. Curt selaku pasangan yang menjaga villa milik Alberto. Disini yang paling antusias adalah Laura dan Marvel. Inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh Laura.

"Baiklah, karena semua sudah siap ayo kita segera masuk mobil", seru Laura dengan riangnya.

"Let's go", teriak Marvel.

Mobil depan diisi oleh Alberto, Laura, Alex dan juga Grace, mobil belakang diisi oleh keluarga Ethan. Di depan dan belakang mobil mereka diiringi mobil yang berisi pengawal. Perjalanan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

"Alex, semua sudah sesuai rencana?", tanya Laura.

"Tenang mom, Mr. dan Mrs. Curt sudah ada disana. Mereka sedang menyiapkan beberapa kudapan untuk menyambut kita".

"Baiklah, andai saja Marvel dan Xanne satu mobil dengan kita", harap Laura.

Alex memutar bolanya, "Hanya perjalanan singkat mom".

"Mommy mah selalu rindu sama cucu-cucu mommy. Makanya kapan kau akan menikah?", tanya Laura. Grace pun meledek kakaknya itu.

"Hah, pertanyaan itu lagi. Besok kalau Alex sudah menemukan gadis yang tepat, akan aku perkenalkan di hadapan mommy", kata Alex.

"Kapan?", desak Laura.

"Ya kalau sudah ketemu mom", kesal Alex.

"Kau ini", sungut Laura.

Alberto hanya menggelengkan kepalanya, istrinya ini suka mendesak Alex untuk segera menikah.

Beda halnya di mobil yang ditumpangi oleh Ethan, disana Marvel terus berceloteh tentang apa saja yang akan ia lakukan selama disana. Baby Xanne pun juga terlihat senang karena Marvel terus menceritakan apa saja yang mereka lewati pada adiknya itu. Ethan dan Nora ikut merespon celotehan dari putra mereka. Setelah melewati perjalanan selama 1 jam itu, akhirnya mereka sampai. Di halaman depan sudah ada Mr. dan Mrs. Curt yang menyambut. Para pengawal membantu untuk mengeluarkan perlengkapan mereka.

"Selamat datang Tuan Alberto, Nyonya Laura dan semuanya", sambut Mr. Curt.

"Apa kabar Curt?", tanya Alberto sambil memeluk Mr. Curt begitupun dengan Laura yang memeluk Mrs. Curt.

Dulunya Mr. dan Mrs. Curt ini adalah sepasang suami istri yang sudah dibantu oleh Alberto. Alberto juga turut membantu putra dari pasangan itu untuk melanjutkan pendidikan. Villa ini Alberto percayakan pada mereka untuk menjaganya.

"Kabar saya baik Tuan, semoga Tuan, Nyonya dan semuanya juga dalam keadaan yang baik".

"Tentu saja. Ohya aku ingin memperkenalkan menantu dan kedua cucuku", kata Alberto.

"Nora, Marvel kemarilah", pinta Alberto yang dituruti oleh Nora dan Marvel.

"Nah Curt, ini Nora menantuku yang cantik. Cucu pertamaku bernama Marvel dan cucu keduaku namanya Xanne. Bukankah cucu-cucuku sangan tampan dan cantik", kekeh Alberto yang bangga memamerkan cucunya.

"Salam paman dan bibi, saya Nora", Nora memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya. Apa yang dilakukan Nora diikuti oleh Marvel.

Mr. dan Mrs. Curt dengan hangat membalas salam mereka.

NORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang