Chp 11. KEBENARAN

2.6K 226 1
                                    

Happy Reading.

Masih flasback.

"Ah, Maaf Maaf."

Aksa melihat ke arah Eggi yang sepertinya Sedikit terluka dengan Pertanyaan yang Di ajukannya.

"Kalau Opa Keberatan, nggak Usah di beritahu Aksa Pa, Nggak Papa kok."

Eggi menggeleng."Kamu Berhak tau Nak."

"Begini..."

.-.-.-.-.-.-.-
.
.
.

Flasback Eggi.

Sudah dua Minggu Eggi dan Shena di rumah, Eggi mengambil Cuti nya dan menyerahkan pekerjaannya kepada sekretarisnya di kantor.

Dia ingin menghabiskan Waktu bersama keluarga kecilnya karena sudah lama tidak dia berikan.

Seperti biasa, Putra kesayangan Shena Masih tertidur Di Kamarnya tanpa niat untuk bangun.

Karena jam sudah menunjukkan Pukul 7 pagi, dan mereka berencana untuk menghabiskan waktu dengan berbelanja Siang nanti.

Shena yang sedang masak di Di dapur, dan Eggi sedang membaca koran di meja makan sembari menemani Shena menyiapkan sarapan untuk mereka.

"Sayang, Aku bangunin Shaka dulu ya."

Shena yang masih membolak balikkan ikan di Wajan pun menggeleng.

"Jangan, Biar Aku aja."

Eggi tersenyum, Kalau soal membangunkan Shaka, Shena sungguh tidak menginginkan Eggi melakukannya

"sesekali biarin aku ya."

"Nggak boleh! Aku pengen lihat wajah Bangun tidur Shaka."

"Segitu lucu nya kah?."

Shena berbalik,menganggukkan kepalanya dengan antusias."Lucu banget."

Membersihkan tangannya, dengan senyum yang masih mengembang di wajahnya, ia pun berjalan ke arah kamar Shaka.

Setelah sampai, dengan Hati hati, Shena pun membuka pintu Kamar itu.

Dan terlihatlah, Shaka kecil yang sedang tidur sembari menelungkup dan Jempol yang di isapnya.

Menggemaskan sekali.

Shena menoel Noel pipi Shaka membangunkan Anak itu, karena terganggu, Shaka pun terduduk sebentar.

Sesaat kemudian, dia kembali merebahkan tubuhnya.

Shena semakin terkekeh.

Karena sudah puas menjahili Shaka, ia pun berencana menyiapkan Baju Shaka terlebih dahulu.

Membuka lemari Gantungan, Dan melihat satu persatu baju Shaka yang cocok untuk di kenakannya.

Karena merasa tidak cocok, Shena pun berpindah ke lemari tempat Baju Baru milik Shaka yang masih belum Di pakai sama sekali.

[BXB] DIA ARSHAKA🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang