Happy Reading.
.
.
."Dalam keadaan sadar? Maksud Papa? Itu Bukan Alter Ego?."
Sungguh, Aksa kurang mengerti, kalau Bukan Alter Ego, itu penyakit?.
Tapi nggak mungkin penyakit semacam itu ada ataukah..
"Opa, apakah Daddy seorang psycopath? Yang membunuh karena Hobi?."
Mendengar hal itu, Eggi pun mendongak, lalu menggeleng kan kepalanya singkat.
"Masih Belum Bisa di sebut dengan Seorang psycopath, Shaka hanya membunuh seseorang yang menolak perintahnya. Dan Yang mengusik Orang Yang di cintainya."
"Jadi?. penyakit?."
Eggi mengangguk."bisa di bilang begitu, Dan satu hal lagi. Shaka suka mengoleksi mayat mayat dan menjadikan Mayat mayat itu sebagai Koleksinya."
Aksa membulatkan matanya sempurna, kebenaran yang tak masuk akal lagi lagi mengagetkan dirinya.
"Kamu kaget Bukan? Begitulah kami pada awalnya, Dan itu terus berlanjut sampai Shaka meminta Mumi putri Mesir yang Di jual di pasar gelap.."
Sesaat Eggi menundukkan kepalanya, "karena terlalu sayang anak, Kami pun membeli Mumi itu untuk di jadikan koleksi berharga milik Shaka."lanjutnya
Aksa terdiam, Dia tidak bisa berkata kata lagi, itu adalah suatu hal di luar logikanya, kalau penyakit. Pasti bisa di sembuhkan.
"Sudah coba Obati pa?."
Eggi Terkekeh pilu, dan menggelengkan kepalanya."kami sudah mencoba mencari dokter terkenal di seluruh penjuru Dunia untuk mengobati Shaka, Tapi satupun Dokter itu tidak ada yang berhasil."
"Itu adalah penyakit yang baru pertama kali ada, jadi mustahil ada Obatnya."
Aksa yang mendengar suara Menyerah dari Eggi pun tak terima.
"Tak ada penyakit yang nggak ada obatnya Pa.""Penyakit Daddy kamu itu adalah penyakit langka yang Hanya Daddy mu yang memilikinya, jadi mustahil ada obatnya, jangan Berikan kami Harapan Palsu."
Aksa bangkit dari duduknya, dengan mengepalkan tangannya kuat ia menatap Eggi.
"Aksa Janji.. demi kebahagian keluarga Virendra, Aksa yang akan Menyembuhkan Penyakit Daddy, Dan orang pertama yang akan Mendapatkan Obat dari penyakit langka itu.""Aksa akan Jadi Dokter Hebat. Demi kesembuhan Daddy."ucapnya dengan tekat yang kuat.
Setelah mengatakan hal itu, Aksa pun beranjak pergi dari kediaman Virendra.
Flasback off.
.
.
.Aksa membuka Pintu kediaman Shaka dengan kasar, seketika ia membulatkan bola matanya sempurna melihat Haru Yang sedang terduduk bersandar di dinding memeluk dirinya sendiri.
Aksa mengedarkan pandangannya, disini sangat sunyi sehingga Hanya Papanya yang terlihat.
Ketika Aksa Menutup pintu secara perlahan, Membuat Haru Terusik dan mendongakkan kepalanya menatap Aksa dengan mata yang membengkak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] DIA ARSHAKA🔞 [END]
Teen Fictionsequel dari Guru BK Milik Si Nakal. Ajakan Dari Haru untuk Tinggal Satu Atap membuat Shaka Menjadi sangat senang dan Melupakan Fakta yang ada pada dirinya. jangan Mencoba masuk! kalau sudah Terniat. Maka, jangan salahkan aku kalau Kalian tak pernah...