Happy Reading.
.
.Seperti yang di katakan Oleh Rayyan waktu di sekolah tadi, Di sinilah Aksa Berada. Di rumah classik di kediaman Rayyan. Sahabat nya itu.
Duduk di sofa, sembari menunggu Rayyan yang juga baru pulang, dan Sedang Mandi di kamarnya sehingga membuat Aksa harus menunggu sembari memainkan ponsel di tangannya.
"Aku pulang."
Decitan pintu Masuk membuat mata Aksa langsung melihat ke arah Pintu.
Terlihatlah seorang pria muda memakai baju putih dengan sesekali mengusak kepalanya.
Pria berperawakan tinggi, dengan tubuh yang terawat dengan tidak ada nya noda noda dosa di wajahnya.
Pria itu melihat ke arah Aksa sebentar kemudian melihat lagi ke jalannya.
"Oh ada tamu."Aksa bangkit dari duduk nya, dia sungguh sangat mengenal wajah yang saat ini berada di hadapannya, wajah yang mirip dengan foto yang di kirim kan oleh Opa nya, benar benar mirip.
Rayyan yang saat ini berada di lantai hanya sedang memakai Celana pendek di tubuh bagian bawahnya, dan Rambut Basah yang di lap nya dengan Handuk kering.
"Udah Dateng kak?."
Pria itu langsung Melihat ke lantai atas dimana Rayyan sedang berdiri sembari membungkuk memberatkan titik tubuhnya di pagar lantai atas menatap Pria itu sembari tersenyum smirk.
Grey, dia menatap Rayyan dengan senyum kesal di wajahnya.
"Bedebah sialan! Lo nggak liat kerja gue banyak, dan Lo malah Nyuruh gue pulang di sibuknya aktivitas gue?."Rayyan Terkekeh, menuruni tangga dengan santainya sampai ia berada di samping Aksa.
Memperkenalkan Aksa yang saat ini berada di samping nya dengan senyum bangga.
"Bukan kah ini, Pria yang Sedang Kakak cari cari?"
Grey menatap Rayyan dengan senyum liciknya."sialan."
Rayyan masih dengan senyum bangga nya, sedangkan Aksa yang tidak mengerti apa apa hanya diam melihat ke akraban dua orang pria itu dengan bingung tanpa mencela sedikitpun.
Rayyan menengadahkan tangan nya ke arah Grey."kunci Mobil."
Memutar bola matanya malas dengan ogah ogahan ia memberikan kunci mobil kesayangan miliknya.
Dengan tersenyum puas ia menerima kunci itu."sering sering aja kak, tapi Misi kali ini gampang banget. Tuh udah Gue bawain Milik Kakak, Dia temen ku, jadi terserah mau kakak apain."
Dengan melihat ke arah lain Grey mendecih.
"Sa, Sorry Udah manfaatin Lo, Lo cari Grey kan? Tuh dia yang ada di hadapan Lo saat ini." Ucapnya sembari menunjuk Grey yang juga berada di hadapan Aksa.
Aksa mengangguk mengerti.
Sedangkan Rayyan mengacak Rambut nya tak habis fikir."kebetulan macam apa yang membuat Kalian saling mencari satu sama lain."
"Ah, sudah lah. Bukan Urusan Gue juga. Jadi selamat bersenang senang, Gue mau kencan dengan mobil baru Dulu. Bay."
Setelah mengatakan itu, dengan celana pendeknya ia langsung pergi keluar rumah tanpa memikirkan tampilannya saat ini.
Ntah lupa Karena sudah mendapatkan mobil yang hanya di produksi satu Di dunia itu.
Atau ia memang bodoh? Ntah lah. Aksa Juga Tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] DIA ARSHAKA🔞 [END]
Teen Fictionsequel dari Guru BK Milik Si Nakal. Ajakan Dari Haru untuk Tinggal Satu Atap membuat Shaka Menjadi sangat senang dan Melupakan Fakta yang ada pada dirinya. jangan Mencoba masuk! kalau sudah Terniat. Maka, jangan salahkan aku kalau Kalian tak pernah...