Chap 30. FULL SENYUM

1.8K 157 14
                                    

Happy Reading.
.
.
.

"Kenapa kamu tidak memakan makanan mu dari tadi? Apa makanan itu tidak sesuai dengan selera mu?."

Aksa mendongak, menatap ke arah Grey yang sedang makan makananya dengan lahap.

Mood nya sedang jelek sekarang, Sungguh, banyaknya saingan yang menginginkan Grey membuat ia frustasi.

Kalau boleh memilih, lebih baik grey bermain dengan anak anaknya dari pada dua orang pria tadi, apalagi dengan jelas terlihat Kalau Grey menyukai salah satu dari mereka.

"Aksa."

"Saya tidak mood untuk makan saat ini, Silahkan master makan lebih dulu, saat ini saya hanya ingin memakan sesuatu yang lain, waktu sampai di rumah."

Grey menatap Aksa.
"Saya tidak punya makanan apa apa di apart, tidak ada yang bisa kamu makan."

"Ada."

Grey menatap mata Aksa lekat, terlihat jelas bahwa ia meyakini ada sesuatu yang bisa dimakan nanti, mengedikkan bahunya acuh ia mengangguk.
"Terserah mu."

Aksa mengangguk, menatap Grey Yang sedang makan sembari menopang dagunya, sesekali Terkekeh.

membersihkan Ujung bibir Grey yang terdapat remahan makanan di sana dengan ibu jarinya, lalu memakannya.

Setelah itu kembali menatap Grey lagi.


🔞

M

emukul mukul punggung Aksa yang menyerangnya ketika kita baru membuka pintu,  tanpa persiapan apa apa membuat Aksa menciumnya secara brutal.

"Shhh, Aksa stop. Saya tidak bisa bernafas."


Aksa sedikit menjauhkan kepalanya lalu, membiarkan Grey mengambil nafasnya, tetapi dirinya langsung  menjilati leher Grey dengan sensual.

Paha Aksa yang berada di selangkangan grey, tangannya yang sudah berada di pantat nya, meremas pantat itu sansual, membuat penisnya naik.

"Shhh, jangan di gosok."

Aksa melingkarkan tangannya di pinggang Grey, semakin merapatkan tubuh pria itu ke arah tubuhnya.

Dan Grey yang tidak mau kalahpun, menyelipkan tangannya dari dalam baju Aksa, kemudian mulai turun ke arah Penis Aksa Yang sudah menegang sempurna.

Memainkan penis itu dengan jarinya, dan bibir yang sibuk berkompromi dengan bibir Aksa sehingga lenguhan kenikmatan mulai kembali terdengar..

"Slurpp, ahhh, shhhh."

"Shhhh."

"Ahhh, sa."

Aksa semakin bermain dengan lidah Grey yang menjulur keluar dengan lidahnya, saling menukar Saliva memasukkan lidahnya terus kedalam mulut grey.

"Shhh, Sa,, rapathhh ahhhh."

Aksa semakin menggosok gosokkan penis yang tutupi celana itu dengan pahanya yang berada di selangkangan Grey, semakin merapatkan pahanya ia pun mulai menggosok gosok penis Grey.

"Ahhhh, aku keluar shhh."

Membuka matanya ketika mata grey yang terpejam menikmati rangsangan yang ia lakukan, serta erangan kenikmatan yang keluar dari mulutnya.

[BXB] DIA ARSHAKA🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang