01.

11.3K 331 4
                                    

Happy reading ✨








"TEN LEE...BANGUN UDAH JAM BERAPA INI" Teriak seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik.

"Enghh mamiiii...berisik banget sih" rengek seorang pria mungil yang bersembunyi di balik selimut tebalnya.

"Cepet bangun, nanti kamu telat ke sekolahnya"

Seseorang di balik selimut itu mulai menarik selimutnya memperlihatkan wajah imut yang terlihat sembab itu.

Ten Lee putra semata wayang dari pasangan Lee Donghae dan Im Yoona . Ten adalah anak yang sangat manja, dan kedua orangtuanya tidak keberatan dengan itu.

"Udah sana mandi, mami mau siapin sarapan" lalu wanita itu meninggalkan kamar putranya.

Ten beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi Ten memakai seragam sekolahnya dan memoles wajahnya dengan berbagai macam skincare. Pria mungil itu sangat memperhatikan penampilannya.

"Cantik dan sexy" pujinya pada dirinya sendiri.

Ten keluar dari kamarnya dan turun ke bawah untuk sarapan.

"Selamat pagi papii dan mamikuu" Ten mencium pipi kedua orangtuanya.

"Selamat pagi sayang" balas Donghae.

Yoona memperhatikan penampilan anaknya.

"Kamu kok masih pake seragam itu? Kan mami udah beliin yang baru" ucap Yoona sambil menatap Ten.

"CK. Udah lah mi, aku malu pake seragam baru ntar keliatan cupu, malu ihh"

Yoona menatap kesal anaknya itu, pasalnya Ten suka sekali memakai seragamnya yang sangat ketat dan pendek itu. Ia selalu menolak jika disuruh memakai seragam baru yang masih longgar.

"Kamu ini..."

"Udah lah mi biarin aja" ucap Donghae membela Ten. Sementara yang di bela menampilkan senyum kemenangan.

Setelah selesai sarapan, Ten pamit pada maminya.

Ia berangkat sekolah diantar oleh papinya.

Mobil mereka berhenti di depan gerbang sekolah Ten. Pria mungil itu keluar dari mobilnya dan mengitari mobil untuk berpamitan pada papinya.

"Belajar yang rajin" pesan Donghae.

"Siap papii"

"Ohh iya, nanti papi nggak bisa jemput kamu naik taksi aja ya, ntar papi transfer tambahan buat ongkos kamu" mendengar itu Ten langsung senang.

"Oke Pi, semangat kerjanya"


Ten berjalan masuk ke dalam sekolahnya. Ten bersekolah di SMA Bina Nusantara, salah satu sekolah elite di kota mereka. Ten adalah murid yang sangat populer di SMA Binus, satu sekolah mengenalnya. Uke cantik yang menjadi dambaan para seme di Binus.

Banyak wanita yang insecure dengan kecantikan Ten. Selain itu Ten juga sangat centil pada seme yang suka menggodanya.


"Woii be" teriak seseorang dari koridor dekat kelas Ten. Orang itu berjalan mendekati Ten dan memeluk Ten.

"Ihh lepas, najis banget sih meluk-meluk" omel Ten.

Plak

Kepala Ten di toyor oleh orang itu.

"Sok banget si be. Ehh be lu udah siap pr matematika?"

"Lah ada pr ya?" Tanya Ten bingung.

"Dih. Ada, belom siap ya Lo? Rasain"

MY SEXY STUDENT (johnten)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang