Happy reading ✨
7 bulan berlalu
Kini kandungan Ten sudah masuk bulan ke 9, sudah mendekati hari kelahiran kedua bayinya.
Hari ini Ten akan kedatangan tamu yang sangat di rindukannya. Ia sudah bersiap dengan kaus oversize hitam milik Johnny dan celana pendek longgar. Perutnya sudah sangat besar dan Ten sering merasa gerah jika harus memakai pakaian yang Johhny belikan untuknya. Jadilah ia selalu memakai kaus oversize milik Johnny yang entah kenapa membuatnya merasa nyaman.
Ting...tong...
Suara bel rumah Ten berbunyi. Senyum manis Ten terukir di wajah indahnya.
"Biii... Tolong dong bukain pintunya" ucap Ten sedikit berteriak memanggil bibi Hani.
Ten sedikit kesulitan berjalan sekarang, Karena perutnya yang besar itu.
Bibi Hani berjalan ke depan dan membukakan pintu. Bibi Hani mengajak tamu Ten itu untuk masuk.
"Haloooo cabe gueeeee" teriak orang itu dengan suara melengkingnya.
Ya. Taulah siapa orangnya. Yap. Taeyong si manis manja.
"Berisik banget sih njing" ucap Ten.
Taeyong berjalan kearah Ten dan duduk di sebelah Ten.
Ia tercengang melihat perut Ten yang sangat melendung.
Ya. Setelah kejadian di sekolah, Taeyong belum ada bertemu Ten. Dan belum sempat menemui sahabatnya itu karena ia disibukkan belajar untuk ujian akhir sekolah. Mereka sudah menyelesaikan sekolah mereka walaupun tidak bersamaan karna Ten yang sudah homeschooling.
"Perut Lo besar banget" ucap Taeyong heboh.
"Boleh pegang nggak?" Tanya Taeyong.
Ten mengangguk.
Taeyong mengelus perut besar Ten.
Duk
Taeyong terkejut. Ia merasakan pergerakan dari dalam perut Ten.
"Iiii dia nendang. Gemes banget deh" ucap Taeyong senang.
"Kapan keluarnya anak Lo?" Tanya Taeyong.
"Dalam bulan ini sih. Kalo nggak dalam Minggu ini mungkin Minggu depan"
"Duhh nggak sabar mau ketemu ponakan. Cepet keluar ya sayang, nanti main sama aunty" ucap Taeyong.
"Dih najis. Cocok Lo jadi aunty? Om kali" Sarkas Ten.
"Lu kok makin ngeselin sih anjing" omel Taeyong.
"Pokoknya aunty. Titik"
"Yee terserah Lo dah"
Tak lama pintu rumah itu terbuka. Johnny sudah pulang dari kantor. Semenjak memasuki bulan ke 9 Johnny tidak aktif datang ke sekolah ataupun ke kantor. Ia hanya datang untuk mengecek beberapa pekerjaan setelah itu kembali ke rumah seperti sekarang ini.
"Eh. Ada tamu?" Ucap Johnny melihat Taeyong yang duduk bersama Ten.
Taeyeong tersenyum canggung pada kepala sekolahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY STUDENT (johnten)
Fanfiction"Jadi sugar baby saya, gimana?" -Johnny "ihh nggak mau" -Ten