12.

4.8K 237 3
                                    

Happy reading ✨









Di mata pelajaran terakhir, kelas Ten sangat ribut. Kelas mereka sedang free, karena guru yang mengajar tidak hadir dan tidak ada yang menggantikan.

"Keluar yuk bosen disini" ajak Taeyong

"Yuk deh" mereka berdua berdiri dari tempat duduknya dan berjalan keluar kelas mencari tempat untuk dijadikan tempat bersantai.



Mereka duduk di taman belakang sekolah. Disana sangat sepi karna jaraknya sedikit jauh dari gedung kelas.

"Ehh, lu kenal Jaehyun yang anak IPA itu?"

Fyi, Ten IPS ya guys

"Jaehyun? Nggak pernah dengar gue namanya" balas Ten.

Taeyong mengambil ponselnya dan membuka akun instagramnya.

"Yang ini" ucap Taeyong menunjukkan foto seseorang yang diceritakannya.

"Oh tau gue, Napa?" Tanya Ten.

"Dia deketin gue tau"

"Pepet lah, ganteng kok" ucap Ten

"Pasti dong" Taeyong berucap bangga.

"Ehh lu hp baru lagi ya?" Tanya Taeyong saat melihat ponsel Ten.

Ten hanya mengangguk menanggapi.

"Widihh anak pengusahanya keliatan banget Yee" goda Taeyong.

"Iya dong jelas" Ten memasang wajah sombong.

Aduh malu banget beli hp hasil jual diri -batinnya.




Tingg

Ponsel Taeyong berbunyi, ia menatap layar ponselnya dengan kening yang berkerut. Seseorang tak dikenal mengirimkannya sebuah video, ia membuka video itu.

"Anjing" umpat Taeyong.

"Heh. Ngapa Lo?" Tanya Ten melihat raut terkejut sahabatnya itu.

"Lo liat deh" Taeyong menyerahkan ponselnya pada Ten.

Ten membelalakkan matanya, di layar ponsel itu terlihat dua orang pria yang sedang melakukan hubungan intim.

Ahh ahh ahh

"Kecilin anjing, ntar ada yang denger dikira nonton bokep kita" ucap Taeyong panik saat Ten memperbesar suara ponselnya.

"Lah kan emang nonton bokep Yong"

"Elah Lo. Ini siapa sih sembarang aja" kesal Taeyong.

"Eh, kita tonton aja seru kayaknya" ajak Ten.

"Takut gue, ntar kepergok kita"

"Udah santai" Ten memperbesar layar ponsel Taeyong. Ia memutar kembali video tersebut.

Taeyong tidak terlalu fokus menonton karena matanya yang melihat lingkungan sekitar, takut-takut ada yang melihat mereka. Sedangkan Ten, ia sangat fokus menatap layar ponsel Taeyong.

Dalam video itu menampilkan seorang pria yang diyakini submissive itu duduk di pangkuan sang dominan, putingnya di sedot kuat oleh sang dominan.

Tiba-tiba Ten teringat kejadian di mobil pagi tadi. Tubuhnya seketika merasa panas menyaksikan video itu, ia membayangkan dirinya dan Johnny yang berada di dalam video tersebut.

"Enghh" desah Ten.

"Heh. Horny Lo?" Tanya Taeyong.


Tringggg.....

MY SEXY STUDENT (johnten)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang