Jum'at, 2 Juni 2023
1. Ika Dwi || Maafkan aku, yang telah membuatmu pergi. Sekarang aku menyadari, jika hidupku hampa tanpamu.2. Aiwikhananolisa || Bukan hanya ruang yang dapat hampa, hati juga. Ia bagai tanpa pasokan udara, sesak sulit untuk merasa leluasa.
3. Rafni Aisyah Putri || Entah mengapa semua yang ku lalui bersamamu terasa hampa
4. Alya Ysnt || Hidupmu akan terasa hampa saat kau jauh dari-Nya.
5. Putri || Kehampaan yang merasuk dalam dagingku lama-kelamaan menjadi tak terkira, dan aku nyaris mati dibuatnya.
6. Rista || Hidupku tanpamu terasa hampa.
7. Fifi || Hampa itu ketika makan tapi gak ada sambal.
8. Xyland || Jika hatimu terasa hampa, maka hidupkan hatimu dan lakukan hal-hal yang baik.
9. RuangRndu || Lebih baik hampa tanpa dirimu, daripada harus selalu bertahan dan disakiti terus."
10. Priha || Hidup dengan rasa hampa yang memeluk diri, menghantarkan sepi dengan hati yang sudah tak berasa lagi.
11. Nurliani Sudrajat || Hampa kini sudah terapuh, kian hari menjelang akhir sebuah cerita yang harus diselesaikan.
12. Anitaa || Masih bersama, tetapi sudah mulai merasa hampa.
13. Dis || Masih bareng kok, cuma udah ngerasa hampa aja. Entah itu karena topik yang gak seru lagi, atau karena ada orang lain.
14. HAECHAN || Kuburan saja hampa tanpa Al-Qur'an, apalagi tanpa sholat.
15. Caca || Waktu kamu tidak ada terasa hampa, saat kamu ada aku gila.
16. Alvina R. Putri || Aku terjebak dalam ilusi yang terbalut sunyi sampai mati.
17. Lira || Jika hidupmu terasa hampa, tenang itu hidupmu kalo aku mah di bawa santai aja.
18. RAIN || Hampa rasanya ketika akhirnya kau memilih pergi, dan menyisakan luka yang abadi.
19. Nana Alresya || Dunia ini hampa kalau mama udah gak ada.
20. Jihan || Aku sudah tidak mengharapkan apapun darimu, hatiku sudah terlanjur hampa.
21. Zulfa || Hidup nggak akan hampa, kalau Allah senantiasa dalam dada.
22. Jesika || Ada maupun tiada, bersamamu aku hampa.
23. Wii || Tanpamu aku bisa menjalani hari-hari seperti biasa. Namun, hanya terasa sedikit hampa.
24. Yumna || Kukatakan, "Sosial Mediaku hampa jika kau benar-benar meninggalkanku." Namun, mengapa kau seolah-olah tuli tak mendengar dan memilih untuk pergi?
25. Arayya || Ternyata dengan bersama-Nya, tidak ada hampa yang merasuk jiwa.
26. Tiana J || Kamu pergi meninggalkanku dalam ruang hampa yang menyesakkan.
27. Ikaa || Hidupku akan terasa hampa tanpa uang. Yakali tanpa kamu.
28. Nuraa || Kamu kira hidup tanpa kamu itu hampa? Nyatanya aku baik-baik saja.
29. Thiara || Udah akrab sama hampa, mungkin karena sering ditinggal seorang diri, ya?
30. Aya || Hidupku terlalu warna-warni, jadi dia tidak akan menjadi hampa hanya karena dirimu pergi.
31. Shila || Entah apa yang hilang sehingga diri ini merasakan hampa.
32. Intan Maesuri || Ramai, tetapi hampa. Mengapa bisa? Tolong jelaskan, aku tidak mengerti.
33. Khairina || Dengarlah Tuan, hidupku menjadi hampa tanpamu.
34. Asti || Hadirmu ada, tapi kurasa hampa layaknya fatamorgana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes III
Storie breviLiterasi dan Sastra atau biasa yang disingkat Litersastra adalah grup literasi via messenger yang didirkan oleh Aray Literasi, pada tanggal 04 Juni 2021. Grup ini dibangun dengan tujuan belajar bersama, mencari teman, dan yang pasti adalah untuk mem...