Selasa, 25 Juli 2023
1. Alya Ysnt || Kepada laut, kusampaikan bahwa aku merindukan orang-orang tersayang yang telah berpulang.
2. Nurliani Sudrajat || Aku teringat pada Sang laut, kenangan itu akan takkan bisa di lupakan.
3. Kirana || Laut, tempat dimana seseorang bisa merasakan tenang saat bersamanya.
4. Rista || Tempat satu-satunya untuk menyampaikan sebuah rindu hanya satu yaitu. Melihat laut ketika senja datang.
5. ALef || Lihatlah bagaimana batu karang yang tetap bertahan bersama laut walau berkali-kali dihantam oleh ombak.
6. SWEETYLISS || “Aku adalah pecinta laut, tetapi aku tidak begitu suka yang berada di dalamnya.”
7. SWEETYBELLE || Aku menyukai sang laut. Namun, aku takut sama yang di dalamnya.
8. Ika Dwi || Hamparan laut yang begitu luas, yang dihiasi oleh ribuan ombak yang silir berganti mendatangi pantai. Sungguh, aku sangat mengagumi itu semua.
9. Merlan || Aku tak bisa lupa ketika laut memelukku dengan sangat erat seakan tak mau melepas pelukannya.
10. Yayan || Kepada lautan kusampaikan bahwa aku adalah atmosfirnya.
11. Rafni Aisyah Putri || Laut pernah menyeretku untuk ikut bersamanya, namun aku berusaha keras menolaknya lantaran ingin bersama mereka, meski sering disakiti.
12. Rezza || Jika ragu, kutempatkan rasa pada dasar laut, agar gelombang di atasnya tak bisa membawa ia ke tepi.
13. Putri || Jadilah seperti laut. Luas dan tak pernah berubah rasa.
14. Serli || Laut dan airnya. Mereka bisa menenangkan, tetapi juga bisa menenggelamkan.
15. Jesika || Serupa laut, kamu berhasil membuatku hanyut.
16.Grandhie || "Terkadang aku merasa pikiranku seperti ombak di laut yang tak pernah berhenti."
17. Nana Alresya || Laut yang surut adalah bukti bahwa tidak semuanya harus selalu pasang.
18. RAIN || Satu yang kuinginkan, aku hanya ingin berlayar di atas laut yang tenang.
19. Anala || Aku ingin pergi ke lautan yang dalam supaya tenggelam dan supaya tidak ada yang tau.
20. Damar || Aku tenggelam di lautan kenangan.
21. Ikaa || Hanya langit senja dan angin laut yang bisa membuatku tenang dan sedamai ini.
22. Caca || Kamu dan laut adalah dua hal yang aku sukai.
23. Jihan || Laut selalu membawakan suasana yang nyaman dan tenang.
24. Anisa || Matamu bagaikan laut yang selalu memberikan kesan tenang dan damai ketika aku menatapnya
25. HAECHAN || Laut, kamu nampak tenang. Namun, di dalamnya kamu sangat menyeramkan.
26. Raka || Terlihat indah, tapi aslinya memiliki kesan yang menyeramkan.
27. Arayya || Kau layak laut, terlalu luas untukku arungi dan terlalu misteri untukku pelajari.
28. Tulisan Muna || Laut yang terkesan indah ternyata menyimpan sejuta misteri.
29. Chelsea || Duduk tersenyum menatap dua keindahan yang Tuhan kasih untuk bentala, yaitu senyum paripurna dirimu dan laut yang indah.
30. Asti || Kita hanya sekedar untuk dipertemukan, seperti halnya air laut dan air tawar.
31. Tiana J || Laut, jagalah dia yang saat ini bersamamu.
32. Zahra || Laut terlihat tenang meski menyimpan banyak misteri mengerikan. Begitu pula kamu, terlihat tenang meski banyak luka menikam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes III
Short StoryLiterasi dan Sastra atau biasa yang disingkat Litersastra adalah grup literasi via messenger yang didirkan oleh Aray Literasi, pada tanggal 04 Juni 2021. Grup ini dibangun dengan tujuan belajar bersama, mencari teman, dan yang pasti adalah untuk mem...