Pemikiran

2 1 0
                                    

Selasa, 28 Mei 2024

1. Alya Ysnt || Pemikiran yang positif bisa sangat berpengaruh dengan apa yang sedang kamu jalani, salah satunya berhasil mendapatkan apa yang dimau.

2. Sigit || Pemilik pemikiran yang luas, ialah orang yang tak kenal lelah dalam membaca.

3. Syafira || Pemikiran mempengaruhi tindakan. Dan tindakan mempengaruhi masa depan.

4. Raa || Pemikiran yang jernih berisi hal-hal positif yang mengarah pada kebaikan; husnuzan.

5. Srli Ye || "Setiap manusia memiliki pemikiran yang berbeda. Bahkan si kembar yang terlahir dari satu rahim memiliki sudut pandang yang berbeda."

6. Rara || Ada yang merasa paling tidak adil dan juga merasa sadar diri akan hal yang terjadi. Semuanya tergantung pemikiran manusia.

7. Priha || Terkadang sebuah pemikiran yang membuat kita menjadi seorang pecundang.

8. Damar || Jangan selalu membandingkan hal-hal yang kecil, setiap makhluk hidup memiliki pemikiran yang berbeda-beda.

9. ITSYOURDELLA || Punya teman yang selalu satu pemikiran adalah halaman terbaik dalam kehidupan.

10. Kirana || Abaikan pemikiran negatifmu. Pemikiran negatif hanya akan membawamu pada masalah dan kekacauan.

11. Rafni Aisyah Putri || Ubah pemikiran buruk manusia pada dirimu dengan semua pencapainmu.

12. Putri || Menurutku, ada dua sisi pemikiran. Pemikiran yang diam dan tenang, juga pemikiran berisik yang melukai.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang