Secuil

0 2 0
                                    

Senin, 10 Juli 2023

1. Ika Dwi || Terima kasih, Tuhan. Kau telah menghadirkan secuil kisah terindah bersama orang yang paling aku sayangi.

2. Merlan || Jika memang tidak ada rasa, jangan memberi secuil harapan seakan rasa itu ada.

3. Nurliani Sudrajat || Hadirmu, mengapa selalu ada hanya seculi itu, dan kenapa tidak setiap hari saja?

4. Damar || Dunia ini hanya secuil kuku, sisanya ada di akhirat.

5. Rafni Aisyah Putri || Tak adakah secuil rasa cintamu untukku?

6. Fifi || Sungguh tidak adil rasanya jika kau hanya memberiku secuil.

7. Alya Ysnt || Secuil luka tidak akan mampu menyakitiku.

8. Rista || Aku ingin kedunia yang dimana cahaya terangnya hanya secuil saja. Ya karena hanya itu yang membuatku tenang, tetapi pertanyaannya adakah tempat seperti itu?

9. Lef || Hal paling menyakitkan bagi seorang anak adalah ketika dia harus mengemis untuk secuil kasih sayang orang tuanya sendiri.

10. HAECHAN || Usahaku untuk menjadi yang terbaik selama ini tak pernah dihargai secuil pun.

11. Ruth || "Masih adakah perasaanmu padaku meski hanya secuil saja?"

12. Caca || Bisakah kau berikan aku sedikit kasih sayangmu? Secuilpun tak apa.

13. Ikaa || Aku akan tetap terus berusaha, meski hanya secuil harapan yang kupunya.

14. Priha || Berawal dari secuil rasa simpati, aku pikir tidak akan sejauh ini.

15. Putri || Selalu ada secuil harapan yang disediakan Tuhan meski ada seikat keputusasaan yang membalutnya.

16. Nuraa || Walaupun kau hanya memberiku secuil cinta, tak apa aku bahagia sekali.

17. Ntdnıyy || Berikan aku secuil kastil, kan kubuat mereka tak menganggapmu kecil.

18. Anala || Berikan aku secuil harapan, agar aku tidak bisa pernah berharap apapun lagi.

19. Tulisan Muna || Secuil harapan itu kian lenyap seiring berjalannya waktu.

20. Yumna || Aku merindukanmu. Namun, hanya secuil.

21. Anitaa || Hanya secuil kata, menjadikan beribu luka.

22. Thiara || Tidak adakah secuil suka untuk aku yang sudah lama cinta?

23. Jesika || Secuil fakta, tetapi mengungkap segalanya.

24. Ifaa || Secuil kuku ku tak sebanding dengan mu.

25. Nesa || Secuil pun tak ada niat untukku kembali padamu, pemberi luka.

26. Asti || Jangan menjadi manusia yang menunggangi katil, dengan membawa amal secuil.

27. Intan Maesuri || Rasa ini dulunya menggebu. Akan tetapi, kini hanya tersisa secuil bagaikan debu.

28. Aiwikhananolisa || Berikan secuil cahaya untuk kembali berharap lepas dari kegelapan mendera.

29. ZULFA || Secuil syukurmu dapat merubah kehidupanmu.

30. Jihan || Secuil pun aku tak ada di hatimu.

31. Desta || Secuil harap yang masih tergenggam erat, di tengah riuhnya manusia yang meneriaki kata mustahil dengan nyaring.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang