Berani

1 1 0
                                    

Senin, 27 Mei 2024

1. Alya Ysnt || Ambil risiko atau kehilangan kesempatan.

2. Sigit || Berani berbuat, harus siap menanggung akibat.

3. Liya || Siap berani, untuk menghadapi kenyataan yang pahit.

4. Seirieuz || Hidup yang tidak berani untuk dipertaruhkan, tidak akan pernah dimenangkan.

5. Ika Dwi || Teruslah melangkah ke depan. Meski ada jurang yang menantimu, yakin dan beranilah. Kalau masih ada yang akan membantumu.

6. Rafni Aisyah Putri || Mencintaimu adalah sebuah keberanian yang datang dengan segala ketakutan.

7. Raa || Masalah itu tak dapat dihindari, maka hadapilah dengan penuh keyakinan dan keberanian.

8. Asti || Jangan ragu untuk berani percaya diri.

9. Damar || Mungkin aku terlihat berani saat di depan publik, namun di balik semua itu ada rasa ketakutan yang menyelimuti hati.

10. Rista || Jangan datang hanya karena penasaran, karena aku kehilangan keberanian ku setelah kehilangan seseorang.

11. Ulvi || Pada akhirnya aku berani melangkah pergi, meski awalnya bersusah payah memperbaiki.

12. Srli Ye || Beranilah untuk mengambil langkah! Jangan pikirkan manis atau pahit hasilnya. Namun, berpikirlah tentang keberdiaman dirimu yang tak menghasilkan apa-apa.

13. Putri || Rasa takut menghalangi perkembangan. Terkadang butuh tekad untuk menerobos semuanya.

14. ITSYOURDELLA || Berani dalam segala hal tanpa memikirkan rasa gengsi.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang