Kembali

0 1 0
                                    

Senin, 04 Maret 2024

1. Ika Dwi || Apa aku harus kembali pada masa lalu yang menyakitkan itu? Di saat masa depanku datang lebih menyakitkan atau sebaliknya.

2. Nurliani Sudrajat || Kembalilah dengan segala ceria ini, entah mengapa larangan ini selalu ada.

3. Merlan || Kembalilah jika kamu merasa belum selesai. Setelah semuanya terselesaikan dengan baik kamu bisa pergi tanpa kembali lagi.

4. Putri || Kuharap kembali tak sekadar ilusi. Kita bersua lagi.

5. Ilyhaechan || Kita bisa kembali, tetapi tidak dengan suasananya.

6. Rafni Aisyah Putri || Setelah sekian lama ternyata penantianku tidak sia-sia, kau kembali meskipun tidak dengan semuanya.

7. Rara || Setelah kamu pergi, aku tidak pernah bosan menunggu dan mengharapkanmu kembali.

8. Kirana || Untuk kesekian kalinya kita kembali menjadi asing, menjadi dua orang asing yang membawa rahasia masing-masing.

9. Ntssh || Kita sudah asing, dan kembali ke dunia masing-masing.

10. Hann Jihan || Sejauh apapun kau berlari jangan pernah lupa untuk kembali ke rumah yang selalu ada untukmu.

11. Anisa || Kau pergi ke tempat yang sulit untuk aku bawa kembali pulang.

12. Cahaya Hati || Pergilah sejauh yang kau ingin dan kembalilah jika kau sedang membutuhkan tempat 'tuk pulang.

13. Alya Ysnt || Ada banyak hal yang kuharap akan kembali terulang, tetapi itu mustahil.

14. RAIN || Kumohon jangan kembali, jika nantinya kau akan pergi meninggalkanku lagi.

15. Damar || Kembali seperti dulu lagi, mungkin 'tak akan sama. Namun, akan ada suasana baru yang akan merubah menjadi lebih baik lagi.

16. Raka || Kuharap, kembalimu bukan hanya sesaat. Karena aku ingin melihatmu setiap saat.

17. Zahra || Jangan mengharap rasa cinta yang sama ketika kamu kembali setelah pergi sesuka hati.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang