Adab

2 3 0
                                    

Jum'at, 11 Agustus 2023

1. Alya Ysnt || Sekali-sekali lihatlah langkahmu saat berjalan, barangkali adabmu terjatuh, tertinggal, lalu menghilang begitu saja.

2. Nurliani Sudrajat || Adab yang selalu mengetahui sikap masing-masing, sehingga kita bisa di maklumin nya.

3. Zulfa || Adab itu letaknya jauh di atas ilmu. Percuma saja jabatan tinggi jika adab sama sekali tak diampu.

4. Kirana || Orang yang mempunyai adab sudah pasti berilmu, tapi orang berilmu belum tentu memiliki adab.

5. Merlan || Perbaiki dulu adabmu, sebelum menegur orang lain.

6. Nuraa || Percuma sekolah tinggi tapi adabmu tidak ada.

7. ALef || Jika tak berpangkat sarjana, buatlah dirimu beradab dimana saja.

8. Priha || Jika ingin dihormati, periksalah adabmu terlebih dahulu

9. Anggi || Tak apa diperlakukan buruk oleh orang lain, asal adab yang kita asah sedari kecil tak pupus di tengah zaman akhir.

10. Ika Dwi || Jangan ajarkan adab padaku. Jika kau saja tak memiliki itu.

11. Rafni Aisyah Putri || Jangan permasalahkan adabku, karena aku belajar darimu.

12. Putri || Adab selalu lebih utama. Meski begitu, ilmu juga tak kalah perlu. Jangan berotak kosong pula beromong kosong.

13. Key || Jadilah beradab dengan jangan menggunjing adab orang lain.

14. Rara || Gunakan adab yang baik di manapun kamu berada, karena adabmu akan dinilai oleh orang, dan itu sangatlah penting.

15. Ssr || "Setinggi apa pun gelar yang kau kejar, tetapi jika adab kau singkirkan, maka kau akan kalah dengan pemulung yang menghormati orang lain."

16. SWEETYLISS || “Jagalah adabmu dengan baik.”

17. Anisa || Adabmu mencerminkan dirimu. Maka teruslah perbaikan dan jaga adabmu.

18. Nana Alresya || Adab masih tahta tertinggi dari segala  privilege yang dibuat manusia.

19. Grandie || Beradap, sebuah kata kecil yang menjadi kunci kesuksesan.

20. Sunshine || Adab adalah hal yang utama tapi, ilmu tidak boleh dilupa.

21. Yayan || Ketika kita beradab, percayalah kita dapat menggenggam dunia.

22. Aya || Adab yang baik akan membawamu kepada hal-hal baik juga.

23. Anitaa || Seapapun dirimu, jika tak punya adab, ya percuma.

24. Jihan || Jagalah adabmu agar orang-orang sekitarmu selalu senang bila bersamamu.

25. Jesika || Sebelum menjudge, pastikan tidak ada yang salah dengan adabmu.

26. Thiara || Jika adabmu masih kurang baik jangan diperburuk lagi.

27. HAECHAN || Jika hanya menang di kepintaran, tapi kalah diadab. Maka, harus ada lagi yang perlu kita perbaiki.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang