Buntu

1 4 0
                                    

Senin, 07 Agustus 2023

1. Alya Ysnt || Jalanmu tidak akan pernah buntu oleh sekat kokoh sekalipun selama Tuhan ada bersamamu.

2. HAECHAN || Ketika pertanyaan datang, seketika otak menjadi buntu.

3. Jesika || Tak perlu banyak babibu, kita sudah menemui buntu.

4. Anggi || Jangan memberiku harapan layaknya peta harta karun yang menarik perhatian, hatiku akan selalu menemukan jalan buntu karena matinya sebuah perasaan.

5. Rista || Sebuah hubungan tidak akan buntu jika keduanya selalu bersama suka, maupun duka.

6. Kirana || Rasanya otakku sudah hampir buntu memikirkan cara untuk lepas dari genggamannya.

7. Asti || Jangan terpaku akan hal-hal yang baru, melangkahlah sampai akhirnya kau temukan jalan buntu.

8. ALef || Bahkan hanya karena mengingatmu, benakku tak dapat melanjutkan bait demi bait yang kutulis.

9. SWEETYLISS || “Jalan lurus, jangan belok, nanti buntu.”

10. Ika Dwi || Jalannya sudah buntu. Jadi, maaf kalau aku tak lagi bisa ke rumahmu.

11. Rara || Jika jalan yang kamu temui buntu, putar arahlah lalu kembali cari jalan lain yang bisa membuatmu sampai pada tujuanmu.

12. Key || Pikiran buntu hanya butuh waktu.

13. Nesa || Meskipun otak sudah buntu, aku akan terus berusaha mengingatnya.

14. Priha || Bahkan saat ingin mengejarmu, aku terhalang jalan buntu, tidak bisakah kamu kembali menjemputku?

15. Anitaa || Aku menyerah, saat jalan membawaku ke titik buntu.

16. Raka || Caraku untuk mengejarnya sudah buntu, katanya itu tak perlu.

17. Anisa || Perjalanan kita berdua sudah buntu. Tidak ada lagi yang bisa diharapkan dari kisah dua orang yang tidak lagi sejalan seperti dulu.

18. Anala || Ketika perasaanmu terasa buntu, berhenti sejenak, melihat ke belakang, dan percayalah bahwa ada jalan keluar. Kadang-kadang, keputusan terbaik adalah melepaskan yang menjadi beban dan memulai langkah baru.

19. Sunshine || Bagaimana bisa bertemu kalau jalan yang ditempuh buntu.

20. Caca || Pikiranku sudah buntu, sampai masih mengharapkan kamu yang tak mungkin kembali.

21. Ssr || "Semoga yang buntu hanyalah jalan, bukan harapan."

22. Jihan || Pada akhirnya jalan yang kita temui sudah buntu, karena kita menyerah dan merasa tak pantas.

23. Merlan || Terkadang, solusi ketika pikiran lagi buntu adalah tidur.

24. Yayan || Tidak ada yang namanya jalan buntu, selagi kita mau mencari.

25. Putri || Padamu adalah jalan yang buntu. Bukan tidak ada jalan keluar. Hanya saja aku yang memilih tersesat.

26. Thiara || Lika-liku yang kulalu hanya buntu yang aku temu, tak apa asalkan yang menemani jalanku adalah kamu.

27. Tiana J || Otak yang encer perlahan buntu dan membeku ketika kau suguhkan padaku sebuah pertanyaan tentang aljabar.

28. Nuraa || Ingatanku menjadi buntu ketika menceritakan tentang seseorang yang pernah menyakiti

29. RAIN || Tidak pernah buntu, pikiranku selalu tertuju padamu.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang