Bangkit

3 1 0
                                    

Senin, 3 Juni 2024

1. Ika Dwi || Tetaplah berusaha bangkit dari setiap cobaan. Meski ada beban berat yang tengah kau pikul.

2. Merlan || Jika kamu jatuh karena manusia, berdoalah dan berusaha lagi untuk bangkit.

3. Alya Ysnt || Semua orang pernah gagal, tetapi hanya sebagian yang kembali bangkit dan menjadi pemenang.

4. Rista || Aku pernah di titik terendah dalam hidupku, tetapi entah dia itu malaikat, atau manusia, dia datang membangkitkan semangat hidupku kembali.

5. Asti || Ketika lelah menampar rasa menyerah pun tak kunjung pergi, cobalah bangkit dengan melihat seberapa keras usaha yang telah dilalui selama ini.

6. Ikaa || Bangkitlah. Hidup bukan hanya tentang mereka yang memiliki segalanya. Tetapi, tentang mereka yang berusaha untuk memiliki apa yang ingin mereka miliki dengan usahanya.

7. Srli Ye || Untuk bangkit, tak perlu motivasi dari orang lain. Cukup jadikan pelajaran, kesalahan kemarin takkan terulang.

8. Priha || Bangkitlah, karena terpuruk dalam satu kegagalan hanya akan membuang-buang waktumu.

9. Zahra || Bangkit dari kegagalan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

10. Seirieuz || Keberhasilan hanya diperuntukkan kepada orang yang bangkit, selepas ia jatuh berkali-kali.

11. Damar || Bangkitlah dari keburukan, rubahlah menjadi kebaikan.

12. Rafni Aisyah Putri || Bangkitlah dan tunjukkan pada orang-orang bahwa kau tak mudah jatuh saat disakiti.

13. Putri || Kita semua pernah jatuh sakit, tetapi sungguh, kita telah memilih bangkit.

14. Ulvi || Biarpun terjatuh berkali-kali, jangan berhenti untuk bangkit.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang