Sabtu, 3 Juni 2023
1. Ika Dwi || Kesan bagi Litersastra adalah. Dia bukan hanya sebuah grub chat saja. Namun, Litersastra telah menjadi sebuah keluarga bagi setiap orang yang ingin belajar. Begitu pun, pesannya. Semoga, Litersastra akan selalu terbang tinggi bagi seekor kupu-kupu. Akan tetapi, semoga, hidupnya tak seperti kupu-kupu yang tak pernah ulang tahun itu.
2. Nurliani Sudrajat || Kesannya adalah kalau Litersastra memiliki semua orang yang ada di sini, sangat baik dan berinteraksi dengan sesama, sertai juga dengan pengetahuan literasi yang jelas. So ... Pesanku adalah, tetaplah semangat, janganlah menyerah, teruslah kreatif dalam setiap karya sastra apapun itu.
3. Rista || Kesan bagi Litersastra adalah. Grup chat yang bukan saja mengajarkan kita tentang Literasi, tetapi disini kita diajarkan bagimana caranya berkeluarga, bersahabat, dan saling menghormati sesama lain toleransi, dan juga digrup ini kita bisa tau apa artinya di disiplin waktu, dan masih banyak lagi. Adapun pesannya yaitu, semoga Litersastra selalu bermanfaat untuk semua orang, dan juga semoga penghuni Litersastra dari member maupun admin suatu saat nanti menjadi penulis yang hebat berkat materi dari Litersastra, dan juga selalu maju dan maju tanpa batas. Aamin.
4. Putri || Hal yang masih sangat menakjubkan tentang Litersastra adalah kekompakannya. Litersastra menjadi rumah, menjadi pulang kedua, bahkan itulah alasan untuk tidak meninggalkannya. Semogaku, Litersastra bisa terus berjalan, tidak perlu begitu cepat asal tetap teratur dan bergerak seperti seharusnya. Pun Litersastra tetap menjadi yang ternyaman untuk seluruh keluarganya.
5. Alya Ysnt || Litersastra itu rumah bagi banyak orang. Kekompakan dan solidaritas di dalamnya tak pernah hirap sepanjang masa. Kekeluargaannya yang begitu kental, membuat penghuninya aman dan damai, itulah yang kurasakan dari Litersastra. Harapku, Litersastra akan selalu berkembang dan berjalan, menjadi komunitas literasi terbaik dan terkenal. Ada yang lebih penting, yaitu untuk tetap menyuguhkan kenyamanan untuk seluruh penghuninya.
6. Priska || Kesan buat Litersastra, menurut aku pribadi Litersastra bukan hanya sebuah komunitas tapi juga sebuah rumah yang didalamnya banyak sekali orang-orang random. Pesan untuk Litersastra semoga semakin maju kedepannya semakin kompak dan semoga Litersastra di undang ke Trans7 soalnya kan Litersastra sama Trans7 sama-sama biru.
7. Damar || Litersastra, yang mengajarkan cara kepenulisan bukan itu saja tetapi mengajarkan begitu banyak hal, sehingga tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Terima kasih telah mengizinkan saya untuk bergabung di sini, dan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan. Semoga, Litersastra jaya dan semakin berkembang pesat.
8. RuangRndu || Kesan buat Litersastra adalah bagaimana caranya agar bisa menjadi keluarga, sahabat, dan teman yang harmonis, bisa menghargai satu sama lain. Selain itu, tempat ini juga rumah kedua bagi diriku, buat berkeluh kesah bersama. Pesan buat Litersastra adalah terus berkembang pesat hingga seluruh penjuru jagat raya ini. Bisa bermanfaat bagi orang-orang yang ingin menjadi penulis terkenal. Yang terpenting litersastra tetap bertahan dan harus bisa semangat. Semakin maju, jaya selalu. Buat Litersastra keren.
9. Anggi || Hmm, untuk kesan tentu saja kita semua terkesan pada Litersastra. Terbukti dari adanya kita semua di dalam lingkup ini. Komunitas Litersastra mengajarkan banyak hal untuk kita. Bukan cuma tentang kepenulisan, melainkan persaudaraan dan kesetaraan juga diajarkan walaupun secara tidak langsung. Apalagi kita diajak berkarya bersama, dan kekompakan itulah yang juga sangat berkesan di dalam komunitas ini. Untuk pesannya, kita harus saling merangkul dalam membangun komunitas ini agar dapat berdiri kokoh layaknya Burj Khalifa yang dapat menembus tingginya langit. Saling mengerti dan bersikap dewasa jika ada konflik dalam grup, dan mematuhi aturan yang sudah ditentukan.
10. Khairina || Seperti namanya Litersastra, kesannya meninggalkan jejak bagi para mantan member yang pernah bergabung, sehingga pesannya pun ikut menjadi perbincangan diluar grup, bahkan. Tetap menjadi komunitas yang sukses dan membangun anak-anak muda untuk mengubah dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes III
Historia CortaLiterasi dan Sastra atau biasa yang disingkat Litersastra adalah grup literasi via messenger yang didirkan oleh Aray Literasi, pada tanggal 04 Juni 2021. Grup ini dibangun dengan tujuan belajar bersama, mencari teman, dan yang pasti adalah untuk mem...