Masa yang Ditunggu

2 3 0
                                    

Selasa, 27 Juni 2023

1. Ika Dwi || Masa-masa yang indah ini lah yang paling-paling aku tunggu. Masa di mana aku memilih pergi dari tempat aku dilahirkan untuk menuju kehidupan yang sesungguhnya.

2. Rista || Masa yang ditungguin oleh diriku adalah. Saat kita dipersatukan dalam sebuah keseriusan, dan menggambarkan betapa bahagianya diriku telah dipersatukan dengan orang sepertimu Tuan.

3. Merlan || Bukan hanya sekedar janji,ku harap kau benar-benar mengajakku ke pantai.

4. Key || Masa yang aku tunggu adalah saat di mana aku bisa hidup dengan berdiri sendiri.

5. TFIAN || Masa yang ditunggu adalah masa yang bisa membahagiakan ayah ibu.

6. Alya Ysnt || Masa yang ditunggu adalah ketika aku jadi orang kaya.

7. HAECHAN || Masa yang ditunggu adalah di mana aku bisa membawa keluarga untuk pergi naik haji.

8. Fifi || Masa yang ditunggu adalah masa dimana diri ini bisa mewujudkan harapan dan impian menjadi kenyataan.

9. Anala || Masa-masa yang ditunggu pun tiada berarti lagi untukku.

10. Priha || Saat aku terbebas dan tidak memiliki rasa takut lagi, masa itulah yang aku tunggu-tunggu.

11. Aya || Suatu saat melihat mereka tersenyum bangga atas pencapaian yang telah kudapat adalah masa yang paling kutunggu.

12. Nurliani Sudrajat || Masa yang kutunggu adalah impianku ingin tercapai, bukan ingin di hancurkan masa depan.

13. Desta || Part 2 bersamamu adalah masa yang paling ditunggu.

14. Asti || Lama masa yang ditungguku, adalah kepulanganmu.

15. Tiana J || masa yang ditunggu adalah ketika aku bisa sembuh dari segala luka dari masa yang lalu.

16. Nana Alresya || Masa yang aku tunggu, malah babibu berlalu.

17. Jesika || Akhirnya aku sampai, pada titik di mana perihal kita usai pun dengan segala andai.

18. Jihan || Masa yang ditunggu adalah saat aku merelakan kepergianmu dan menerima orang baru dalam kehidupanku.

19. Lefi || Menatap fajar sampai senja, sampai rembulan mengambil alih. Aku tetap menunggu masa itu.

20. Tulisan Muna || Jangan sampai kau lupa dengan prosesmu saat masa yang ditunggu telah tiba.

21. Bintang || Akhirnya setelah banyak kisah, masing-masing dari kita sudah bisa meramu patah.

22. Ayu Ika || Tak ada yang spesial, tak ada masa yang ditunggu,  ibarat patung, aku hanya menunggu runtuh.

23. RAIN || Masa yang ditunggu kini telah datang, kamu yang jauh di sana kini telah kembali pulang.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang