Senin, 19 Juni 2023
1. Ika Dwi || Jadi, seperti ini, ya? Rasanya tak dihargai sama orang yang selalu aku hargai ....2. Nurliani Sudrajat || Diriku merasa tak dihargai oleh sahabat sendiri, mengapa sekian kalinya dia berulang lagi seperti anak kecil, mungkin aku tidak sanggup saja.
3. Alya Ysnt || Jika kamu ingin tak dihargai, maka janganlah menghargai.
4. HAECHAN || Orang lain tak menghargai mu, lantas untuk apa kamu menghargai orang lain?
5. Rista || Entahlah aku sudah lelah, perjuanganku untuk bertahan denganmu kau tak pernah menghargaiku.
6. Fifi || Ketika kehadiranku sudah tak dihargai, maka aku memilih pergi.
7. Anala || “Terkadang kita merasa tidak dihargai oleh orang lain. Namun, jangan biarkan perasaan tersebut membuatmu merendahkan diri. Kita masih bisa memilih untuk tetap berusaha dan memberikan penghargaan pada diri sendiri.”
8. Nana Alresya || Jika kau merasa sudah tak dihargai jangan bertahan, pergi aja.
9. Desta || Perihal tak dihargai itu urusan belakangan, yang terpenting adalah menjalankan apa yang menjadi kewajiban kita sebagai manusia.
10. Priha || Maklum ku yang tak pernah kamu hargai dan malah kamu curigai.
11. Asti || Mungkin semua itu tak dihargai sebab tak dijual.
12. Nuraa || Tak dihargai oleh orang itu sudah biasa.
13. Yumna || Sebaiknya engkau pergi, di sini, perjuanganmu tak pernah dihargai
14. Anitaa || Tak dihargai? Gapapa, kan aku bukan barang yang bisa kamu jual seenaknya.
15. Dis || Tak dihargai? Ya pergilah, ngapain bertahan di tempat yang gak anggap lo ada.
16. Rafni Aisyah Putri || Takkan menghargai jika tak dihargai.
17. Maleficent || Tak peduli akan orang yang tak menghargaimu, salah satu cara untuk menjaga hatimu.
18. Aya || Kau tak akan rugi hanya karena pergi di saat tak lagi dihargai.
19. Merlan || Jika di rumah yang sekarang kamu tidak dihargai, untuk apalagi kamu terus bertahan?
20. Aiwikhananolisa || Ketika tidak dihargai, ingatlah kita tidak sedang berjualan. Namun, menghargai ialah sebuah keharusan bukan pilihan karena keterpaksaan.
21. Arayya || Tidak ada yang perlu diperjuangkan lagi jika sudah tidak dihargai.
22. RAIN || Jangan bertahan dengan orang yang tak bisa menghargaimu, karena itu hanya akan membuatmu merasakan sakit.
23. Thiara || Takut kehilangan orang yang tidak tau bagaimana caranya menghargai, miris sekali.
24. Ikaa || Jika kehadiran dan pengorbananmu tak lagi di hargai, maka pergilah. Tinggalkan mereka yang tak pernah menganggapmu. Namun, satu hal yang harus kau ingat, buat mereka semua menyesal dengan apa yang t'lah mereka lakukan padamu.
25. Jihan || Untuk apa aku mempertahankan perasaan ini jika kamu tidak pernah menghargai kedatanganku.
26. Tiana J || Seringkali tak di hargai olehmu, menjadi sebab ku pergi.
27. Key || Mau kamu lemah atau kuat dalam sebuah usaha, pasti akan selalu ada orang yang tidak menghargainya.
28. Zulfa || Setinggi apa pun jabatan, percuma saja jika dalam hal menghargai masih enggan.
29. Intan Maesuri || Kamu menghargai, tapi tidak dihargai. Menyedihkan!
30. Tulisan Muna || Dirimu merasa tak dihargai? Coba, deh, introspeksi diri dulu. Siapa tahu kamu belum menghargai orang lain.
31. Sukma || Beritahu aku jika peduliku sudah tidak kau hargai, biar aku sadar diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Quotes III
Короткий рассказLiterasi dan Sastra atau biasa yang disingkat Litersastra adalah grup literasi via messenger yang didirkan oleh Aray Literasi, pada tanggal 04 Juni 2021. Grup ini dibangun dengan tujuan belajar bersama, mencari teman, dan yang pasti adalah untuk mem...