Mati

5 4 0
                                    

Rabu, 26 Juli 2023

1. Alya Ysnt || Ditikam ribuan luka tidak akan membuatku menyerah, lalu mati begitu saja.

2. Rista || Terkadang yang membuat orang mati rasa terhadap cinta. Karena dulunya ia setia, tetapi diiris dengan sebuah penghianatan dari pasangannya sendiri.

3. Sukma || Ga boleh sombong, kecuali kalau mati bisa nguburin sendiri.

4. Asti || Mati, sesuatu hal yang pasti.

5. Nurliani Sudrajat || Hidup itu hanyalah sementara, jika sudah matipun berarti tugas kita sudah selesai.

6. Merlan || Iman tanpa pengharapan sama dengan mati.

7. SWEETYLISS || “Kamu begitu susah untuk didapatkan, hingga aku akhir-akhir ini mati rasa.”

8. SWEETYBELLE || Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian.

9. Yayan || Jika kematian menjadi akhir, lantas mengapa kita terlalu memikirkan dunia?

10. Putri || Mati adalah hal mutlak bagi makhluk hidup. Persiapan bekal itu perlu.

11. Ika Dwi || Kukira ... dulu hatiku akan mati rasa untuk selamanya. Namun, aku salah. Kini hatiku kembali hidup dengan penuh kebahagian.

12. Anala || Rasa ingin mati selalu ada, tapi tidak setiap saat, karena masih ingat Tuhan.

13. Nesa || Berhenti berharap sebab rasa itu telah lama mati.

14. Nuraa || Aku telah mati rasa untuk mencintaimu lagi.

15. Priha || Jangan bilang mati rasa kalo sebenarnya masih berasa.

16. Kirana || "Mati dengan cara bunuh diri itu dosa, kalau nyuruh orang buat ngebunuh kita itu dosa gak?"

17. HAECHAN || Semua rasa kini telah mati.

18. Anisa || Hatiku sudah lama mati, maka jangan pernah ada niat untuk mengobati.

19. Jesika || Sekadar bernyawa, tetapi sudah lama mati rasa.

20. Nana Alresya || Kadang kita lupa yang bernyawa pasti akan mati, tapi malah hidup sesuka hati.

21. Anitaa || Sudah lama mati rasa, kenapa masih tetap bertahan?

22. Rezza || Jika tahu matimu ada di esok hari, mungkin bisa kau hargai napasmu di hari ini.

23. TFIAN || Banyak yang mati-matian bertahan. Namun, dipaksa mati dengan mulut tak bertanggung jawab.

24. Caca || Melepaskan seseorang yang menyakitimu berkali-kali, tidak akan membuatmu mati.

25. Raka || Tak perlu buru-buru untuk mati, ada saatnya.

26. Arayya || Seburuk-buruknya kita nauzubillah mati kayak film indosiar.

27. Grandhie || Ingat ... hidup dan mati ada di tangan Sang Pencipta.

28. RAIN || Bisakah kau kembali? Sebelum rasa ini benar-benar mati.

29. Sunshine || Ketika rasa ini sudah mati begitupun dengan rasa peduli.

30. Damar || Semua akan usai pada waktunya, dan kematian pasti akan terjadi.

31. Intan Maesuri || Berharap rasa ini bisa mati dengan sendirinya.

32. Serli || Nyatanya, ketika aku berharap ingin mati, aku hanya ingin selesai dengan segala masalah, bukan benar-benar selesai dengan dunia.

33. Ntdnıyy || Bagaimana bila jantungmu berhenti berdetak, kau akan mati dalam sekejap.

34. Jihan || Mati itu pasti akan terjadi, tinggal kita yang menyiapkan diri.

35. Tulisan Muna || Semua orang pasti akan mati. Persiapkanlah semuanya sebab kita tak tahu kapan kematian itu akan datang.

36. Chelsea || Kita hidup bertahap, kecil menjadi tuli dan buta. Besar menjadi kuat dan bijaksana, kemudian menjadi seperti anak kecil dan mati.

37. Ayu Ika || Mati. Tunda kata itu, sampai Ia datang menjemput.

38. ALef || Semakin lama, luka itu semakin menganga, menyeret hati untuk mati.

39. Aya || Bukan mati rasa, hanya aja sedang lelah dan butuh istirahat sementara.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang