Tidak Akan Pergi

4 3 0
                                    

Rabu, 21 Juni 2023


1. Ika Dwi || Aku tidak akan pernah pergi. Jika, mulutmu itu tidak berucap dan dirimu tidak meminta aku untuk pergi.

2. Nurliani Sudrajat || Aku tidak akan pergi, jika kamu akan merindukanku.

3. Aiwikhananolisa || Aku akan tetap bertahan selama kau tidak meminta untuk pergi dan aku tak akan kembali walau kau meminta seribu kali. Kecuali, luka sudah lupa akan rasa sakit yang pernah ada.

4. Rista || Tenang saja Tuan aku tidak akan pergi, tetapi aku akan pergi jika kamu telah mencintai orang selain diriku.

5. Merlan || Jika suatu saat nanti kamu menyesal dengan keputusanmu, kembalilah karena aku masih tetap disini.

6. Nesa || Jangan mengatakan tidak akan pergi apapun yang terjadi jika pada akhirnya pergi juga.

7. Rara || Pada nyatanya, kalimat tidak akan pergi hanyalah sebuah omong kosong.

8. Zulfa || Ini dunia. Sekalipun seseorang berjanji untuk tidak akan pergi, tetap saja akan hilang jika waktunya tiba nanti.

9. Damar || Jika Tuhan mengehendaki, aku tidak akan pergi.

10. Lefii || Seberapa jauh kamu pergi, aku akan tetap disini.

11. Fifi || Tidak akan pergi hanyalah kata penenang untuk sesaat. Pada dasarnya akan tetap kembali sendiri.

12. Anala || Jika kamu benar-benar peduli dengan seseorang, kamu tidak akan pergi begitu saja. Kamu akan tetap bersama mereka, mengatasi rintangan bersama-sama, dan tumbuh bersama.

13. Rafni Aisyah Putri || Aku berjanji tak akan pergi darimu. Iyakah? Kau matipun aku tak peduli.

14. Anggi || Aku tidak akan pergi jika kau tidak meminta. Tapi sungguh sakit, melihat sikapmu yang memaksa tinggal namun tidak berniat untuk tinggal.

15. Alya Ysnt || Sekalipun kita ingin pergi dari dunia, tapi kalau Tuhan belum berkehendak, ya tidak akan pergi.

16. Jesika || Jangan berjanji untuk tidak pergi, tetapi berjanjilah untuk tetap dengan rasa yang sama meski tidak saling ada.

17. Priha || tidak akan pergi, karena seberapa jauh pun aku melangkah kamu adalah rumahku.

18. Yumna || Kau berkata 'kau tak akan pergi', bodohnya, aku percaya dengan kalimatmu. Dan kau tau? Kini, aku mencarimu. Mencari Atma yang dulu berjanji untuk selalu dalam dekapku.

19. Anitaa || Jangan pernah berjanji tidak akan pergi dariku, jika nyatanya kau ingkar.

20. Intan Maesuri || Aku pernah seyakin itu bahwa kita tidak akan saling meninggalkan dan pergi begitu saja. Akan tetapi, sekarang hanya tersisa angan tanpa harapan.

21. Shila || Jangan berjanji kau tidak akan pergi, jika akhirnya janji itu tidak kau tepati.

22. Nana Alresya || Meski kita udah tidak bersama lagi. Aku tidak akan pergi dan akan menunggu kamu kembali.

23. Nabila || Jika masih ada kesempatan untuk memperbaiki semuanya, aku tidak akan pergi.

24. Desta || Katanya dia hanya tertidur, tidak akan pergi. Lucu, ya, dunia selalu saja begitu, terus menganggapku anak kecil yang tidak mengerti apa-apa.

25. RAIN || Saya tidak akan pergi, jika hadirmu tak melukaiku lagi.

26 Jihan || Tidak akan pergi?, Bohong setelah kau mengatakan itu nyatanya kau tetap pergi meninggalkanku sendirian.

27. Key || Lucu rasanya menatap peti mati dari orang yang pernah berjanji tidak akan pergi.

28. Thiara || Kekenyangan janji tidak akan pergi, nyatanya tetap hilang ditelan masa.

29. Tulisan Muna || Setiap masalah tidak akan pergi jika kita tidak menyelesaikannya.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang