Cinta

1 2 0
                                    

Rabu, 5 Juni 2023

1. Ika Dwi || Aku merindukan cinta dan kasih sayangmu, Ibu.

2. Merlan || Orang yang pernah jatuh karena cinta, akan merasa lebih nyaman tanpa pasangan.

3. Nurliani Sudrajat || Cinta takkan mungkin di paksa, karena selalu ada untuk bersama.

4. Aiwikhananolisa || Cinta datang tanpa diminta, lalu pergi dengan berjuta alasan nyata.

5. Rista || Cinta yang kupertahankan, dan yang kuperjuangkan selama ini kau balas dengan luka, dan rasa sakit, tetapi tidak berdarah, beginikah caramu Tuan membalas cinta yang kuperjuangkan dan kuperjuangkan untukmu.

6. HAECHAN || Aku tidak mengerti apa itu cinta. Karena sejauh ini, aku sebatas mengaguminya saja.

7. Nesa || Cinta, jangan pernah kembali. Sudah cukup luka yang kau beri.

8. Dis || Cintai dirimu sendiri, sebelum mencintai orang lain.

9. Wii || Tidak setiap saat cinta memberi bahagia, terkadang itu menjadi alasan kenapa kita bisa terluka dan kecewa, karena pemerannya adalah manusia.

10. Shila || Kuharap cintamu tulus untuknya.

11. Key || Cinta yang aku mau adalah cinta berkelas. Untuk mendapatkan itu, yang kuperhatikan adalah pendidikan.

12. Putri || Seseorang pernah bilang bahwa cinta adalah sesuatu yang membingungkan dan akan selalu begitu.

13. Priha || Katanya lebih baik mencinta daripada dicintai, nyatanya dicintai oleh orang yang tidak kita sukai itu menyulitkan.

14. Anala || Hanya karena cinta, hubungan kekeluargaan ini jadi hancur.

15. Damar || Cintailah dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain.

16. Rafni Aisyah Putri || Jika cinta itu bukan untukku jangan tunjukkan perhatian lebih padaku.

17. Alya Ysnt || Cinta pada diri sendiri adalah hal yang sulit dilakukan.

18. Fifi || Cinta itu memang indah jika ada kata saling.

19. Jihan || Cinta itu sama-sama saling menyayangi bukan hanya salah satunya.

20. Anitaa || Aku memang mencintaimu, tetapi sekalipun aku tak pernah menyebut namamu dalam doaku.

21. Jesika || Kita adalah perwujudan cinta.

22. Maleficent || Diantara banyaknya hal, perasaan sial yang bernama cinta yang paling aku hindari.

23. Desta || Pertahankan akal sehat, jangan sampai bego karna cinta.

24. Asti || Seperti Allah yang mencintaimu tanpa syarat, cinta yang sejati bukanlah cinta yang sesaat.

25. RAIN || Kata orang— cinta memang tidak harus memiliki, tapi keasingan kita; apakah bisa diperbaiki kembali?

26. Caca || Cinta, satu kata beribu kebohongan

27. Rezza || Cinta adalah ia yang memenuhi kepala, bukan mata.

28. Arayya || Cinta adalah bentuk terindah yang diberikan Tuhan. Namun, sering kali dengan orang yang salah.

29. Tulisan Muna || Cinta itu harus ada bukti, bukan hanya sekadar kata dan janji.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang