Surut

2 4 0
                                    

Sabtu, 05 Agustus 2023

1. Ika Dwi || Kuharap hanya air-nya yang surut, bukan kebahagianku.

2. Thiara || Kupikir hanya laut yang bisa surut, ternyata cintamu juga.

3. Nana Alresya || Laut jika surut bisa pasang lagi, sedangkan kita ketika surut tidak pernah mungkin untuk menjadi pasangan kembali.

5. Putri || Menampar pesisir, begitulah takdir. Tak selamanya surut, meski hanya terus mengikut.

6. Key || Aku hanya berharap, setelah semua luka semoga surutlah telaga di mata kita.

7. Merlan || Terima kasih agustus, sudah membantu menyurutkan rasa ini.

8. Kirana || Perjalanan cinta kita sama seperti pasang surutnya air laut.

9. Nurliani Sudrajat || Surutnya berbagai jiwa yang lemah, datanglah sebuah semangatnya dalam hidupmu.

10. Ssr || "Jangan khawatir, sebab bukan hanya air laut yang mengalami surut, sedih pun pasti ada surutnya."

11. Yayan || Ternyata yang surut bukan cuman air laut, tapi kebahagiaan ku juga.

12. Anala || Air laut selalu pasang surut, begitupun dengan sebaliknya.

13. Rafni Aisyah Putri || Sama halnya dengan air laut, terkadang perasaanku pasang surut karena sikapmu.

14. Alya Ysnt || Perlahan, ketertarikan seseorang padamu akan surut hingga tak tersisa saat menemukan orang lain yang lebih menarik di matanya.

15. Aya || Seolah tak ingin membuatmu lepas, semesta selalu mempunyai cara untuk mendatangkanmu kembali di saat rasa ini sudah surut dan semakin menipis.

16. Sunshine || Jika permintaanmu berturut-turut maka semangatmu tidak boleh surut.

17. Sukma || Air laut memang pasang surut, tapi tidak pernah berubah rasa.

18. Jesika || Kala laut berubah surut, rinduku ikut hanyut.

19. Priha || Selalu menikmati hidup walau terus saja pasang dan surut.

20. ALef || Rasamu selalu surut tanpa tau kapan pasang.

21. Anisa || Hujan yang deras pun bisa reda, sama seperti cintamu yang bisa surut kapan saja.

22. Zahra || Pasang ataupun surut air laut tetap tenang. Ya, seperti itulah kamu harus menjalani kehidupan.

23. Caca || Pasang surut dalam hubungan bukan alasan untuk mengakhiri segalanya.

24. Jihan || Kunci sebuah hubungan itu komunikasi kan? tapi kini kau selalu menjauh dariku, apakah hatimu benar-benar sudah surut?

24. HAECHAN || Air saja bisa surut, apalagi keluarga.

25. Damar || Ada pasang ada surut, karena Allah Maha Adil.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang