Jasa

0 3 0
                                    

Jum'at, 18 Agustus 2023

1. Ika Dwi || Aku tidak akan melupakan semua  jasamu, Ibu. Yang telah merawatku selama ini.

2. Alya Ysnt || Saat kamu memakai jasa orang lain, hargailah minimal dengan mengucapkan terima kasih.

3. Rista || Jadilah seperti para pahlawan kita wahai anak bangsa. Mereka rela meninggalkan keluargannya demi bangsa ini. Jadi sebagai tanda penghormatan maka kenanglah jasa mereka bangkitlah untuk negara ini.

4. ALef || Hargai jasa orang-orang terdahulu kita dengan menjaganya.

5. Putri || Aku rindu guru, pahlawan berjasa yang tidak mengagungkan namanya.

6. SWEETYLISS || “Jasa-jasamu, pengorbananmu, keringatmu, akan selalu kuingat, semuanya. Karnamu aku ada di dunia ini. Terima kasih.”

7. Merlan || Jangan pernah mengabaikan jasa seseorang yang pernah membantumu disaat sedang jatuh.

8. Priha || Tetap hidup dan tumbuh untuk menghargai jasamu yang melahirkan aku meskipun aku tidak tahu sosokmu.

9. HAECHAN || Terima kasih. Berkat jasamu, aku mengerti banyak hal.

10. Rezza || Ada begitu banyak jasa yang belum bisa aku balas.

11. Kirana || "Ada begitu banyak jasa yang belum bahkan tidak bisa aku balaskan, dan jasa mami adalah jasa yang seumur hidup ku tak akan bisa aku balas."

12. Sunshine || Ada satu hal yang tidak bisa dilupa yaitu jasa. Jika tidak bisa membalasnya maka jangan lupa untuk mendoakannya.

13. Raka || Setiap jasa perlu dibalas dengan penghormatan sebagai penghargaan.

14. Nurliani Sudrajat || Jasa yang terbaik, mampu dengan kesabaran dan selalu terdepan demi nusa dan bangsa.

15. Anisa || Entah harus dibalas dengan apa untuk jasa kedua orangtuaku yang begitu besar.

16. RAIN || Jasamu tak akan kulupa, bahkan saat kau t'lah tiada di dunia.

17. Rafni Aisyah Putri || Aku tak menginginkan apapun darimu, tapi satu hal yang harus kau ingat jasaku saat memberimu contekan.

18. Jesika || Tak perlu perbanyak kata, cukup ingat setiap jasa lalu balas dengan penghargaan sebagaimana mestinya.

19. Anala || Jasa yang tidak diberikan dengan ikhlas dan dedikasi akan memudar dalam ingatan, tetapi jasa yang diberikan dengan cinta dan kebaikan akan terpatri selamanya.

20. Ssr || "Ngomong-ngomong tentang jasa, apakah aku sudah berjasa di hidup orang lain?"

21. Rara || Setiap pengorbanan dan kasih sayang itu sudah dinamakan jasa, jika belum bisa membalasnya jangan pernah melupakan kebaikannya.

22. Jihan || Jangan lupakan orang yang selalu berjasa untukmu, hingga kau bisa sejauh ini.

23. Nesa || Banyak jasa yang harus dibalas membuat dewasa sebelum waktunya.

24. Damar || Jasamu akan selalu dikenang dan dihormati.

25. Ntdnıyy || Jasa pahlawan patut dikenang agar menjadi pedoman dihari-hari kehidupan.

Kumpulan Quotes IIITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang